Vino G Bastian Blak-blakan Ingin Tambah Anak: Selalu Berusaha

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:29 WIB
loading...
Vino G Bastian Blak-blakan Ingin Tambah Anak: Selalu Berusaha
Vino G Bastian blak-blakan ingin menambah anak. Vino menikah dengan Marsha Timothy pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya baru dikaruniai satu anak. Foto/Instagram Vino G Bastian
A A A
JAKARTA - Vino G Bastian blak-blakan ingin menambah anak. Vino menikah dengan Marsha Timothy pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya baru dikaruniai satu orang anak perempuan, Jizzy Pearl Bastian.

Keinginan tersebut diungkap Vino saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Vindes. Kepada Vincent dan Desta, bintang film Miracle in Cell No. 7 itu menyampaikan keinginannya untuk bisa menambah momongan lagi.

“Diiusahakan, selalu berusaha,” kata Vino dikutip Selasa (25/10/2022).

Meski ingin menambah anak, namun Vino dan Marsha mengaku tak pernah menjalani program hamil. Begitu juga dengan anak pertama yang disebut sangat tiba-tiba saat mereka berencana ingin bulan madu dan fokus bekerja.



“Nggak sih, emang dari awal nggak diprogram. Waktu nikah tuh beberapa bulan tiba-tiba punya anak,” jelas Vino.

“Harusnya kita mau honeymoon dulu malah nggak bisa karena sama-sama kerja terus punya anak,” sambungnya.

Di sisi lain, Vino pun mengaku sangat menikmati perannya sebagai ayah. Terlebih dia sudah lama bercita-cita ingin mempunyai anak perempuan lantaran dirinya akan menjadi cinta pertama sang anak.

“Seneng banget sih (punya anak cewek). Dari dulu gue pengin punya anak cewek sih karena kan cinta pertamanya seorang bapak,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)