Gajian Datang, AladinMall Kasih Promo Gajian Paling Murah buat Kamu! Cek di Sini!

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:32 WIB
loading...
Gajian Datang, AladinMall Kasih Promo Gajian Paling Murah buat Kamu! Cek di Sini!
Kabar gembira buat Aladiners! Karena, mulai 24 hingga 31 Oktober ada promo Gajian Paling Murah dari AladinMall by Mister Aladin dengan diskon melimpah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat Aladiners! Karena, mulai 24 hingga 31 Oktober ada promo Gajian Paling Murah dari AladinMall by Mister Aladin dengan diskon melimpah. Selain bisa dapat harga super hemat, ada juga diskon hingga 80% plus tambahan diskon 5% dengan mengklaim Kode voucher ALADINMNC untuk berbagai produk.

AladinMall by Mister Aladin hadir di MNC Centre yang berada di kawasan Kebon Sirih, tepatnya di Pelataran MNC Plaza dan area MNC Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Siap-siap datang dan ramaikan booth-nya ya, karena ada banyak promo serta hadiah menarik yang diberikan!

Promo berlaku untuk semua kategori produk mulai dari camilan, fashion, elektronik & gadget, sport & hobi, dan perlengkapan rumah lainnya. Rasakan sensasi belanja super hemat karena banyak diskonnya + gratis ongkir (ongkos kirim) se-Indonesia!

Syarat dan ketentuan Potongan 5%

1. Potongan 5% dengan kode voucher ALADINMNC
2. Kode voucher dapat digunakan all products di AladinMall, kecuali produk BKB bundling dan BKB single
3. 1 akun dapat klaim berkali-kali
4. Gratis ongkir menggunakan jasa pengiriman SAP
5. Berlaku tanggal 24-31 Oktober 2022

Rekomendasi produk yang wajib diborong pada saat promo Gajian Paling Murah

SoundPEATS Watch Pro1 Sport Smartwatch Premium Fitness Tracker

SoundPEATS Watch Pro1 Sport Smartwatch Premium Fitness Tracker dapat memberi Anda informasi dan kekuatan dengan 13 mode olahraga, memonitor detak jantung & pelacak tidur. Miliki produk ini seharga Rp459.000 saja dari harga Rp1.490.000.

Jabra Elite 3 Powerful Bass Noise Isolation True Wireless Earbuds - Grey

Bagi mereka yang menolak berkompromi dengan suara, Jabra Elite 3 cocok untuk Anda. Direkayasa untuk kaya, bass penuh, suara yang dapat disesuaikan dan kuat, dan 4 mikrofon untuk panggilan yang jelas saat bepergian, bud ini akan membebaskan suara Anda. Miliki produk ini seharga Rp1.099.000 saja dari harga normal Rp1.990.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)