Hamil Anak Kedua dengan Jenis Kelamin Perempuan, Tasya Kamila: Lebih Cepat Capek

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:15 WIB
loading...
Hamil Anak Kedua dengan Jenis Kelamin Perempuan, Tasya Kamila: Lebih Cepat Capek
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sedang menantikan kehadiran anak kedua dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Foto/Ayu Utami A/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sedang menantikan kehadiran anak kedua dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar.

Beberapa waktu lalu Tasya juga sudah mengumumkan bahwa anak keduanya itu berjenis kelamin perempuan.

Selain perbedaan jenis kelamin, rupanya Tasya juga cukup merasakan perbedaan yang cukup signifikan ketika mengandung anak keduanya.

"Pastinya beda ya walaupun sama-sama di badan aku tapi ternyata tiap hamil itu bisa beda banget," kata Tasya Kamila saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan pada Selasa (25/10/2022).



Memiliki jarak 4 tahun dari kehamilan pertamanya, Tasya menjelaskan bahwa kini ia lebih mudah lelah ketika beraktivitas.

"Waktu hamil Arrasya aku hamilnya lebih santai, hamil kebo, kalau sekarang udah dari trisemester 1 udah mual parah terus kadang juga ngos-ngosan banget ya, engap, lebih cepet capek," jelas Tasya Kamila.

Meski begitu, artis 32 tahun ini tetap menikmati semua perubahan tersebut.

"Lebih mager dibandingkan kehamilan yang pertama, cuman yang sama adalah tetap sama sama menikmati setiap momen dan setiap perjalanan itu semua dan selalu seneng," terang Tasya Kamila.

Saat ini usia kandungan Tasya sudah memasuki usia 7 bulan. Namun sampai saat ini, pelantun Libur Telah Tiba itu belum membeli keperluan sang bayi.

"Persiapan di kehamilan kedua ini sih masih buat aku dulu. Kayak baju-baju maternity. Mungkin skincare yang mendukung kehamilan, skincare buat bumil,” beber Tasya Kamila.

“Bulan ini atau bulan depan mulai belanja-belanja. Sekarang di list dulu apa aja kebutuhannya," tutur Tasya Kamila.

Sebagai informasi, Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya Arrasya Wardhana Bachtiar pada (13/5/2019) lalu. Diperkirakan Tasya akan melahirkan anak kedua sekitar Desember atau awal Januari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3552 seconds (0.1#10.140)