Series Healing Angkat Kisah dari Sisi Berbeda Penderita Mental Illness

Selasa, 25 Oktober 2022 - 20:51 WIB
loading...
Series Healing Angkat Kisah dari Sisi Berbeda Penderita Mental Illness
Platform video MAXstream kembali menghadirkan konten video on demand service berjudul Healing yang bisa ditonton secara gratis mulai 26 Oktober 2022. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Platform video MAXstream kembali menghadirkan konten video on demand service berjudul "Healing" yang bisa ditonton secara gratis mulai 26 Oktober 2022. Sesuai dengan namanya, serial drama keluarga dengan bumbu romansa remaja ini berawal dari kisah tentang seorang remaja perempuan bernama Tita (Adinda Azani) yang ingin memperbaiki kondisi psikisnya usai diputuskan sang kekasih Dio (Teuku Rassya).

Series ini dibintangi oleh aktor muda berbakat seperti Bio One, Adinda Azani, Teuku Rassya, hingga Alifa Lubis akan mengangkat kisah tentang healing tetapi dari sisi para penderita mental illness dimana seorang remaja bernama Tita yang diperankan oleh Adinda Azani ingin memperbaiki kondisi psikisnya setelah diputusin oleh sang pacar, Dio yang diperankan oleh Teuku Rassya.

Sutradara, Nurdin Van Jogja menyajikan cerita yang unik dengan mengungkap bagaimana healing bagi penderita mental illness yang pastinya berbeda dari series lainnya.

"Dalam series ini kami ingin sampaikan beda dengan genre lain. Ini yang saya rasakan khawatiran sih. Karena karakter yang ada ini sulit untuk dicari karena mereka kan sedang dalam masa penyembuhan karakter aslinya tertutup," kata Nurdin kepada SINDOnews.com di sela sela perilisan Healing series di CGV Grand Indonesia, Selasa (25/10/2022) malam.



Selain kisah yang menarik, Healing juga menampilkan aktor maupun aktris ternama dalam memainkan karakter penting untuk memperkuat ceritanya. Adinda Azani dan Alifa Lubis pun menceritakan pandangan mereka ketika melihat tayangan dari series itu.

"Senang banget sih udah lama gak ketemu, jadi kaya reunian lagi. Nonton hasil karya kita dengan cuaca dingin. Excited banget dengan premiere ini. Kenapa harus nonton healing, karena setiap orang ada hal yang dipendam. Dan bisa ikutan acara healing jadi kalian bisa lebih terbuka," kata Adinda.

"Perasaannya senang banget, apa lagi ini ngerubah karakter alifah banget. Ini aku di challenge banget dengan karakter yang berubah-ubah. Episode 6 ini menjadi titik puncak karakter Gisel," sambung Alifa.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan ragam konten orisinal terus dihadirkan Telkomsel melalui MAXstream untuk tetap relevan dengan perkembangan tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia.

Serial original terbaru dari MAXstream ini menjadi bagian dari komitmen kami sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa dengan menghadirkan beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan kami, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia,” ungkapnya

"Healing" menyuguhkan cerita yang menghibur sekaligus unik dengan mengungkap bagaimana healing bagi penderita mental illness yang pastinya berbeda dari series lainnya. Selain kisah yang menarik, "Healing" juga menampilkan aktor maupun aktris ternama dalam memainkan karakter penting untuk memperkuat ceritanya ini bisa ditonton secara gratis mulai 26 Oktober 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)