3 Film yang Memiliki Alur Cerita Mirip 20th Century Girl, Kisah Cinta Pertama Berakhir Nyesek

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:29 WIB
loading...
A A A
2. My Girl and I

Film yang memiliki alur cerita mirip dengan 20th Century Girls berikutnya adalah My Girl and I. Dirilis pada tahun 2005, film ini dibintangi oleh Song Hye Kyo, Cha Tae Hyun, Moon Jung Hee, dan lainnya.

Dalam kisahnya, My Girl and I bercerita tentang kehidupan cinta Su Eun dan Su Ho. Sayangnya, kehidupan bahagia keduanya tak bertahan lama.

Suatu hari, Su Eun pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Setelahnya dokter menyebutnya terkena leukimia. Beberapa tahun telah berlalu, namun Su Ho masih tidak bisa melupakan Su Eun yang telah pergi.

3. A Millionaire's First Love

A Millionaire's First Love dirilis pada tahun 2006 dan disutradarai oleh Kim Tae Kyun. Dalam deretan pemerannya, film ini dibintangi oleh Hyun Bin, Lee Yun Hee, Jung Wook, Lee Han Sol, dan lainnya.

A Millionaire's First Love berkisah tentang seorang pria kaya bernama Kae Jae Kyung. Singkat cerita, dia akan mendapatkan warisan dari kakeknya dengan syarat lulus sekolah dengan nilai terbaik di sebuah sekolah yang berada di Provinsi Gangwon.

Dengan segala keterbatasannya, dia pindah kesana. Namun, dia justru bertemu Choi Eun Hwa, gadis cantik yang pernah menjadi teman sekelasnya dulu. Pada sosoknya, Jae Kyung merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Akan tetapi, Eun Hwa ternyata diketahui memiliki penyakit jantung yang tak bisa disembuhkan. Pada akhirnya, Jae Kyung berusaha membuat Eun Hwa bahagia di sisa kehidupannya yang terbatas.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)