Model dan Atlet Junior Vivienne Kaila Ajak Masyarakat Dukung Pendidikan Anak di Merauke

Rabu, 26 Oktober 2022 - 05:46 WIB
loading...
Model dan Atlet Junior Vivienne Kaila Ajak Masyarakat Dukung Pendidikan Anak di Merauke
Atlet junior dan model belia, Vivianne Kaila Josephine Lim ternyata memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi di usianya yang masih muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Atlet junior gimnastik yang merambah dunia modeling, Vivianne Kaila Josephine Lim ternyata memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi di usianya yang masih muda.

Ya, atlet yang akrab disapa Kaila itu mengajak masyarakat luas berdonasi melalui Yayasan Tangan Pengharapan untuk pendidikan anak-anak di Merauke.

Dia mendukung kampanye Sekolah Berasrama Merauke melalui Yayasan Tangan Pengharapan. Dia ingin memberikan advokasi untuk berkarya bagi generasi muda Indonesia.

Baca juga: 3 Film yang Memiliki Alur Cerita Mirip 20th Century Girl, Kisah Cinta Pertama Berakhir Nyesek

"Saya memiliki harapan setiap anak mempunyai kesempatan meraih mimpi mereka," ucap gadis 13 tahun itu di Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.

Dengan alasan tersebut, Kaila berkomitmen memberikan 10 persen dari penghasilan dan bonusnya untuk berbagi. "Kali ini di Merauke dulu, nanti tahun selanjutnya bisa membantu anak-anak di daerah lain. Membantu orang lain membuat saya semakin bahagia," tuturnya.

Bonus yang diperoleh peraih beasiswa SMP Cita Hati Surabaya ini berasal dari upayanya meraih kemenangan di berbagai kesempatan.

Sebagai atlet junior gimnastik Jawa Timur, Kaila pernah meraih gelar juara beregu Porprov Jatim 2022 cabor senam, juara 1 perorangan Porprov Jatim 2022 cabor senam alat meja lompat, juara 1 beregu Kejurprov Jatim 2021 cabor senam, juara 3 perorangan Kejurprov Jatim 2021 cabor senam, dan juara 3 perorangan Indonesia Open 2022 cabor senam.

Belum lama ini, dia meraih juara pertama putri anak Jawa Timur 2022 yang digelar Next Model Management di bawah lisensi Putri Anak Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)