Saling Bongkar Trik Sulap! Saksikan Aksi Pesulap Merah dan Holly Balay Malam Ini di Indonesia Awards 2022 di iNews

Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:36 WIB
loading...
Saling Bongkar Trik Sulap! Saksikan Aksi Pesulap Merah dan Holly Balay Malam Ini di Indonesia Awards 2022 di iNews
Pesulap Merah dan Holly Balay akan saling bongkar trik sulap di Indonesia Awards 2022 malam ini (26 Oktober 2022) di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, membuat keadaan seluruh aspek kehidupan menjadi sulit, yakni adanya tekanan pada sistem kesehatan, sosial, khususnya ekonomi. Oleh karena itu, sosok pemimpin tangguh yang mampu membawa daerah bertahan bahkan bangkit dari keadaan yang sulit sangat dibutuhkan.

Malam ini, iNews akan kembali menyelenggarakan Indonesia Awards 2022 dengan tema penguatan fundamental untuk pemulihan ekonomi berkelanjutan. Ajang penganugerahan ini dilakukan untuk mengangkat serta memberikan penghargaan bagi para tokoh pemimpin nasional, daerah dan lembaga di Indonesia yang telah berjuang di masa krisis.

Penghargaan tersebut terdiri dari dua kategori yaitu kategori penghargaan nasional dan kategori penghargaan daerah terbaik. Dalam kategori penghargaan nasional, terdapat 4 nominasi, yakni Outstanding Public Official Leaders, Outstanding Young Professional Figure, Outstanding Social Figure dan Outstanding SMES Development CSR Initiatives. Sementara itu, dalam kategori penghargaan daerah terbaik, terdapat 5 nominasi, yakni, Digital Transformation, Bureaucratic Reform, Driving Investment Growth, Blue and Green Economy serta Synergetic Stakeholder Partnership.



Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Ada pula, penampilan spesial Pesulap Merah dan Holly Balay yang akan saling bongkar trik sulap pertama kali di televisi. Selain itu, akan dimeriahkan juga oleh sederet bintang dan artis papan atas, seperti Charly Van Houten, Inul Daratista, Uci Sucita, Reza Darmawangsa, Maysha Jhuan dan Mirriam Eka. Penasaran dengan kemeriahan dan kemegahan dari penghargaan Indonesia Awards 2022?

Saksikan malam puncak penghargaan Indonesia Awards 2022 dengan mengusung tema Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery akan diselenggarakan pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 21:00 WIB, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



#iNews #iNewsSpecialEvents #IndonesiaAwards2022 #MalamIni #StrengtheningFundamentalsForSustainableEconomicRecovery #Ekonomi #Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)