Kulit Berkilau dengan Kelapa

Selasa, 07 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
Kulit Berkilau dengan Kelapa
Rangkaian produk perawatan kulit berbahan kelapa dari The Body Shop menjadi soulusi untuk mendapat kulit berkilau seperti setelah liburan. Foto/Dok The Body Shop
A A A
JAKARTA - Meskipun sering berada di rumah, namun kulit bisa tetap terlihat berkilau alami seperti habis liburan di pantai. Rangkaian produk perawatan kulit berbahan kelapa dari The Body Shop menjadi soulusi untuk mendapat kulit berkilau seperti setelah liburan.

Menurut Senior Marketing Communication & Values Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya, pihaknya menggunakan organic virgin coconut oil Community Fair Trade yang berasal dari pulau tropis di Samoa untuk menciptakan rangkaian produk perawatan kulit berbahan kelapa. Para petani lokal mendapatkan hasil panen dengan menggunakan alat sederhana dan tanpa campuran bahan kimia.

“Kami mendapatkan sumber minyak kelapa dari hasil kerja sama dengan Women In Business Development Inc (WIBDI), yang membantu masyarakat perempuan setempat untuk menghidupi keluarga secara berkelanjutan,” ujar Ratu melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Ratu menerangkan, The Body Shop menciptakan rangkaian produk perawatan kulit bernama Coconut Bronze. Produk ini dapat membuat kulit terlihat berkilau alami seperti setelah liburan di pantai.

“Anda bisa memiliki sun-kissed skin setiap waktu tanpa harus keluar rumah dengan kandungan Community Fair Trade coconut dari Samoa yang 100% vegetarian,” ujar Ratu.

Minyak kelapa dalam rangkaian produk ini dikombinasikan dengan nut oil dari Peru. Salah satu produk dari rangkaian ini adalah Coconut Bronze Hydrating Shimmering Dry Oil yang diformulasikan ringan dan tidak berminyak.

“Setelah digunakan, dry oil ini dapat membuat kulit terasa lembut dan bercahaya dengan sedikit kilap,” ujar Ratu.

Menurut Ratu, dry oil ini boleh diaplikasikan ke seluruh tubuh usai mandi. Setelahnya diamkan selama beberapa menit agar produk dapat menyerap ke kulit secara sempurna.

Produk berikutnya yakni Coconut Bronze Gradual Tan Lotion yang memiliki formulasi baru lebih ringan dan tidak berminyak. Kandungan pewarna alaminya membuat tan lotion ini aman untuk kulit sensitif dan dapat membuat kulit terlihat kecokelatan hingga lima hari.

Tan lotion ini dapat diaplikasikan pada wajah dan tubuh yang telah dieksfoliasi lalu ulangi setiap beberapa hari untuk hasil yang lebih merata serta tahan lama,” ujar Ratu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)