IMAA 2022 Apresiasi Aktor dan Aktris Tanah Air, Mak Domu Raih 4 Nominasi lewat Ngeri-Ngeri Sedap

Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:38 WIB
loading...
A A A
“Yang pasti seneng banget dan terima kasih untuk Indonesian Movie Actors Awards untuk apresiasinya. Mengingat syutingnya waktu itu prosesnya sangat sulit ya karena masih situasi pandemi, jadi perjuangan proses syuting bener-bener sulit juga pada waktu itu. Pas tahu masuk nominasi IMAA dan diberikan apresiasi, yang pasti seneng banget dan ini akan menjadi motivasi untuk aku bisa terus membangun chemistry dengan siapa pun lawan main aku," papar Prilly.

Salah satu nominee yaitu Tika Panggabean yang bermain apik dalam Ngeri-Ngeri Sedap berhasil mendapat 4 nominasi dalam IMAA 2022. Mak Domu menjadi nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

Selain itu, Mak Domu bersama Pak Domu yang diperankan Arswendy Beningswara Nasution meraih Pemeran Pasangan Terbaik dan Pemeran Pasangan Terfavorit.

“Terima kasih sebelumnya untuk Indonesian Movie Actors Awards, temen-temen semuanya, juga untuk para dewan juri. Aku kayak nggak percaya banget gitu, jujur aku nggak pernah kebayang bisa sampe sejauh ini. Tiba-tiba IMAA memberikan sebuah apresiasi yang luar biasa untuk aku. Jujur aku dengernya pengen nangis, malah aku nggak penah berharap sebelumnya karena IMAA sudah memberikan penghargaan yang begitu luar biasa. Terima kasih banyak untuk apresiasi yang luar biasa ini,” ungkap Tika Panggabean.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3041 seconds (0.1#10.140)