Sudah Punya Ameena, Aurel Hermansyah Ngaku Tetap Miliki Waktu Berduaan dengan Atta Halilintar

Kamis, 27 Oktober 2022 - 08:26 WIB
loading...
Sudah Punya Ameena, Aurel Hermansyah Ngaku Tetap Miliki Waktu Berduaan dengan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah mengaku masih memiliki waktu untuk berduaan dengan Atta Halilintar meski telah mempunyai baby Ameena. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sejak kehadiran sosok buah hati cantik yaitu Ameena, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tentunya menjadi lebih sibuk. Situasi ini lantas menimbulkan pertanyaan apakah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih memiliki waktu berdua.

Ternyata, Aurel dan sang suami memiliki strategi untuk itu. Dia dan Atta sepakat meluangkan dua hari tanpa tidur bersama buah hati mereka.

"Jadi aku kalau di rumah, kalau hari jumat-sabtu atau sabtu-minggu itu Ameena tidurnya gak sama aku dan Atta," ujar Aurel Hermansyah, dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (27/10/2022).

Dua malam tanpa Ameena lantas dimanfaatkan Aurel dan Atta untuk melakukan aktivitas berdua layaknya pasangan yang sedang pacaran.



"Jadi malam minggu kita udah pasti jalan, pokoknya quality time lah gitu," lanjutnya.

Jika Sabtu-Minggu sudah terlewati, Ameena bakal kembali tidur bersama mereka. Adapun selama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 'berpacaran' , mereka tak perlu mengkhawatirkan Ameena.

Putri cantiknya itu tetap tenang di kamarnya sendiri bersama sang suster pengasuh.

"Dia punya kamar kan, nah dia tidur sama susternya," kata Aurel.

Di luar ingin punya ruang berdua dengan Atta Halilintar, ada alasan lain lain mengapa Aurel membiasakan Ameena untuk sesekali tak tidur bareng orangtua.

"Soalnya takutnya kalau dia makin gede, pasti kan lebih pengen nempel sama orang tuanya. Daripada nanti dia mau tidur sama kita terus pas udah gede, jadi yaudah deh dibiasain," tuturnya.

Ameena Nur Atta merupakan anak Aurel-Atta, sekaligus cucu pertama Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan juga Ashanty. Melalui operasi caesar, Ameena lahir di tanggal cantik yakni 22 Februari 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)