Nagita Slavina Lepas Cincin Kawin Disorot Netizen, Begini Respons Raffi Ahmad

Kamis, 27 Oktober 2022 - 10:15 WIB
loading...
Nagita Slavina Lepas Cincin Kawin Disorot Netizen, Begini Respons Raffi Ahmad
Raffi Ahmad menelpon salah satu netizen untuk berbincang. Tapi seseorang itu bukanlah penggemar, melainkan perwakilan netizen yang kerap mengkritiknya. Foto/
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menelpon salah satu netizen untuk berbincang. Tapi seseorang itu bukanlah penggemar, melainkan perwakilan netizen yang kerap mengkritik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh wanita yang menyebut dirinya sebagai 'Mak Neti' ini mengarah pada Nagita. Menurut Mak Neti, banyak netizen mempertanyakan mengapa Mamah Gigi tidak mengenakan cincin kawin.

"Soal Nagita yang katanya lepas cincin nikah, emang biasa gak pernah lepas apa gimana ya?" tanya Mak Neti, dikutip dari YouTube Noice, Kamis (27/10/2022).

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi tampak tenang. Dirinya memang tidak pernah mempermasalahkan cincin sang istri yang tidak dipakai.



"Buat aku sama Gigi masalah cincin nikah gak pernah ribet," jawab Raffi.

Raffi Ahmad menilai, pemakaian cincin kawin tak akan berpengaruh besar terhadap pernikahannya. Yang terpenting bagi Raffi adalah hati mereka saling terikat satu sama lain.

"Mau pakai cincin, gak pakai cincin, buat aku sama aja, yang paling penting kan pernikahan itu kan bukan di cincin nya, tapi lingkaran di hati," tambahnya.

Sementara itu pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sudah berjalan selama delapan tahun. Meski beberapa kali badai rumah tangga menimpa, Raffi dan Nagita mampu bertahan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)