Sedang Rindu Masa Lalu? Nonton Oldies Buddies di Vision+

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:37 WIB
loading...
Sedang Rindu Masa Lalu? Nonton “Oldies Buddies” di Vision+
Oldies Buddies di Vision+. Foto/MNc Media
A A A
JAKARTA - Viddsee menjadi salah satu pilihan alternatif yang bisa Anda nikmati di kala bosan dengan serial-serial berdurasi panjang. Seperti salah satunya adalah serial pendek berjudul Oldies Buddies yang hadir dalam genre drama komedi.

Oldies Buddies diperankan oleh Deni Mugeni sebagai Guntur, Robiana sebagai Siti, dan Ronny P. Tjandra sebagai Deden. Serial pendek ini akan memperlihatkan tentang bagaimana teknologi mempengaruhi kehidupan sepasang suami istri.

Kisah Viddsee Originals ini diawali dengan sepasang suami istri, Guntur dan Siti, yang telah selesai diajari menggunakan handphone oleh temannya bernama Deden. Di kala mengenang masa SMA tersebut, Deden tak lupa meng-invite mereka ke dalam sebuah grup Whatsapp alumni SMA.

Pada pagi harinya, Guntur dan Siti nampak semangat melihat obrolan yang muncul dalam grup tersebut. Tak jarang, sepasang suami istri ini juga ikut menanggapi beberapa obrolan yang dikirimkan oleh teman-teman yang lain.



Sayangnya, rasa bahagia berubah setelah salah satu anggota grup tersebut meng-invite Primus yang merupakan mantan pacar Siti dahulu. Guntur yang mengetahui hal tersebut pun dirundung rasa cemburu dan takut bila sang istri akan kembali kepada Primus.

“Eh, Den, gua ga bercanda, ya. Kenapa sih, si Primus ada di grup ini?” ujar Guntur yang kesal saat dirinya sedang terhubung dengan Deden dalam sambungan telepon.

Dalam serial pendek Indonesia yang berdurasi sekitar 12 menit ini juga, Anda akan melihat bagaimana grup alumni dapat menyatukan kembali pertemanan serta kenangan dengan mantan di masa lalu.

Anda dapat menyaksikan Oldies Buddies dan berbagai film pendek dari Viddsee lainnya secara gratis di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Viddsee #OldiesBuddies
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)