2 Hari Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Sulit Buang Air Besar Akibat Tak Selera Makan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:03 WIB
loading...
2 Hari Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Sulit Buang Air Besar Akibat Tak Selera Makan
Nikita Mirzani sulit buang air besar (BAB) setelah dua hari ditahan di Rutan Serang. Hal tersebut dialami Nikita akibat tak selara makan di dalam sel. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan sulit buang air besar (BAB) setelah dua hari ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang. Hal tersebut dialami Nikita akibat tak selara makan di dalam sel.

Kondisi terkini Nikita ini diungkap oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, San Salvator. Kepada awak media, Salvator mengatakan selera makan kliennya menurun sehingga menyebabkan sulit BAB meski sudah diberikan obat pencahar.

"Kondisinya sudah agak baikan kok. Kita doakan saja, besok sudah lancar BAB-nya," kata Salvator di Rutan Serang, Rabu (26/10/2022).

Meski sulit BAB, Salvator memastikan bahwa Nikita dalam keadaan baik dan aman. Hanya saja, selera makannya sedang menurun.





"Kondisi mbak Nikita aman dan sehat-sehat aja kok. Kalau soal makan nggak makan, sifatnya pribadi," jelas Salvator.

"Mungkin selera makannya lagi berkurang hari ini," sambungnya.

Di sisi lain, Salvator mengungkapkan bahwa Nikita tidak mempersalahkan dirinya ditempatkan di sel campur di Rutan Kelas II B Serang. Terlebih, dia juga mendapat perlakuan yang sama seperti warga binaan lainnya.

"Yang pasti tidak ada keluhan dari Nikita, kalau berada di sel dicampur dengan tahanan lain," ungkap Salvator.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)