Borong Bayer Health di AladinMall, Ada Diskon up to 50% + Voucher + Gift + Gratis Ongkir se-Indonesia!

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:53 WIB
loading...
Borong Bayer Health di AladinMall, Ada Diskon up to 50% + Voucher + Gift + Gratis Ongkir se-Indonesia!
Bayer Health Official hadir untuk menjaga kesehatan Anda di saat cuaca tak menentu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bayer Health Official hadir untuk menjaga kesehatan Anda di saat cuaca tak menentu. Menjaga kesehatan di saat cuaca ekstrim merupakan hal yang penting dilakukan. Oleh karena itu, minum multivitamin dari Bayer Health Official sangat disarankan.

Karena, selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, produk Bayer Health Official juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin , dijamin untung banyak karena ada diskon hingga 50% + potongan harga Rp10.000 dan Rp15.000 + gift random produk (tas, mangkuk, dan payung) + gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi produk dari Bayer Health Official yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Exclusive Packaging Redoxon Vitamin C 500mg

Redoxon terus berinovasi memberikan perlindungan optimal. Kini dilengkapi dengan vitamin D yang bekerja sama dengan vitamin C dan Zinc membantu menjaga daya tahan tubuh pada saat perjalanan, kondisi perubahan cuaca, dan paparan polusi. Miliki produk ini seharga Rp136.939 saja dari harga Rp192.000.

CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 3 x 2 Sachet

CDR , dengan rasa jeruk segar membantu memenuhi kebutuhan kalsium Anda setiap hari bila perlu agar tulang tetap kuat kini dan nanti. CDR mengandung kalsium serta vitamin penting lainnya yang berperan dalam proses pembentukan tulang kuat dan sehat. Miliki produk ini seharga Rp31.740 saja dari harga Rp34.500.

Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 + 5 Tablet x 4 unit

Baru! Suplemen daya tahan tubuh dengan vitamin C 500mg dalam format tablet kunyah yang dapat dikonsumsi tanpa air untuk membantu menjaga daya tahan tubuh Anda. Miliki produk ini seharga Rp162.400 saja dari harga Rp280.000.



Jangan lewatkan kesempatan ini, beli produk Bayer Health Official di AladinMall by Mister Aladin karena promonya terbatas!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)