Fenomena Desa Gaib, Lagu Lingsir Wengi sampai Teriakan di Bawah Jurang

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:01 WIB
loading...
Fenomena Desa Gaib, Lagu Lingsir Wengi sampai Teriakan di Bawah Jurang
Live Podcast Jero Semedi kali ini akan melanjutkan kisah fenomena desa gaib angker. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Live Podcast Jero Semedi kali ini akan melanjutkan kisah fenomena desa gaib angker. Ruril yang merupakan seorang warga dari daerah tersebut mengaku pernah mendapatkan kejadian mistis yang paling seram dari kejadian sebelumnya. Baginya, kejadian yang dia alami berlangsung cukup lama.

Ruril adalah sosok yang tidak begitu percaya terhadap hal-hal gaib. Pada suatu ketika Ruril akan berkemah di sebuah kota di sekitar Jawa Timur. Posisi kemah tersebut terletak sedikit terpencil dari pusat kota dan terletak dengan kuburan tersebut. Ketika Ruril hendak berkemah ia dan temannya sengaja untuk masuk ke dalam hutan pada siang hari, tiba-tiba ada seekor anjing diujung jalan, maka dari itu ia kembali masuk lebih dalam ke area hutan. Susahnya akses yang dimiliki membuat Ruril cukup kesulitan.

Dengan hati dan tekad yang kuat Ruril masuk lebih jauh ke dalam hutan hingga menuju ke sebuah pemakaman di tengah hutan. Pemakaman tua dengan kondisi yang tidak terawat membuat sisi angker pemakaman tersebut semakin kuat. Selagi mengikuti alur jalan dari pemakaman tersebut, dia akhirnya menemukan jalan keluar kembali ke perkemahannya.

Baca juga: Park Hyatt Jakarta Raih Dua Exquisite Awards 2022

Tiba-tiba saat sudah sampai di perkemahan terlintas di pikirannya untuk membuat atraksi uji nyali layaknya di televisi. Saat terlintas di pikirannya tiba-tiba ia merasakan ada sesuatu yang memukul bagian perutnya. Seperti ada sebuah pukulan yang sangat keras hingga membuat dia kesakitan. Melihat situasi tersebut teman-temanya pun menghampiri dan tersentak kaget dengan rintihan dari Ruril tersebut.

Setelah memenangkan diri terlintas di pikirannya kembali untuk menyetel lagu lingsir wengi di makam yang ia lewati tadi. Mengingat ide tersebut ia mengajak 7 orang temannya untuk melakukan uji nyali di makam tersebut. Akhirnya mereka pergi ke pemakaman tersebut, dan Ruril menyuruh temannya untuk tetap di pertigaan tersebut. Ruril meneruskan perjalanan masuk ke dalam pemakaman tersebut.

Semakin malam suasana semakin gelap gulita perlak-perlik lampu desa semakin tidak terlihat. Ruril pun mulai memasang lagu Lingsir Wengi dan menunggu adanya kejadian mistis.

Hingga pada sebuah lirik lingsir wengi yang mengatakan "jin setan yang ku utus" tiba-tiba terdengar suara halus dari dalam jurang seperti suara seorang perempuan yang memanggil. Ruril yang mulai penasaran pun mendatangi asal suara tersebut, namun suara tersebut semakin kencang dan ia pun berlari tanpa henti keluar dari hutan tersebut. Ia memanggil teman-temannya dan memberitahukan kejadian mistis itu. Tidak ada seorangpun temannya yang percaya dengan suara yang diceritakan oleh Ruril. Hingga tiba-tiba terdengar rintihan teriakan seorang perempuan dari dalam jurang yang sebelumnya didatangi oleh Ruril, Suara yang terasa seperti orang kesakitan dan diakhiri dengan tawa yang melengking. Sontak Ruril dan teman-temannya pun terkejut dan melarikan diri dengan segera.

Mulai dari itu banyak sekali kejadian mistis yang terjadi dengan Ruril. Pada suatu malam ia sedang berada di rumahnya yang kebetulan berlantai 2, saat itu ia sedang bekerja di rumahnya tiba-tiba seluruh barang yang ada di kamar mandinya terjatuh semua padahal tidak ada sirkulasi udara dan kamar mandi tersebut sangat sulit dijangkau. Hingga suatu ketika dari jendela samping ia melihat mendengar suara hantu kuntilanak yang tertawa kencang dan melengking, seketika ia pun kaget dan segera turun dari atas. Semenjak kejadian itu tidak ada lagi hal mistis yang ia rasakan. kejadian tersebut menjadi pengalaman terakhir dari Ruril.

Baca juga: 6 Jenis Pakaian Pria dan Wanita Rave Habbit Membuatmu Tampil Santai

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Yuk dengerin Live Podcast Jero di Audio+ bagian dari RCTI+, Kamis, 27 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store googleplay sekarang juga karena Jero akan bahas semua tentang desa gaib.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)