6 Fakta Film 365 Days, Banyak Adegan Panas

Kamis, 27 Oktober 2022 - 22:28 WIB
loading...
6 Fakta Film 365 Days, Banyak Adegan Panas
Terdapat sejumlah fakta film 365 Days yang bisa menjadi informasi tambahan bagi para penontonnya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah fakta film 365 Days yang bisa menjadi informasi tambahan bagi para penontonnya. Baik yang sudah maupun belum.

Film bergenre erotis romantis ini sempat banyak diburu para penontonnya beberapa waktu lalu. Bahkan karena adegan erotis dan vulgar, banyak penontonnya membandingkan dengan trilogi Fifty Shades. Namun adegan vulgar ini tidaklah digambarkan secara gamblang dan masuk ke dalam kategori pornografi.

Baca juga : Film 365 Days: Viral di Media Sosial, Paling Dicari di Netflix Indonesia

Film asal polandia ini rilis pada tahun 2020 yang telah digarap dengan tiga bahasa yaitu, Polandia, Italia dan Inggris.

Film yang mengisahkan balas dendam seorang pewaris bos mafia terhadap sosok perempuan dan dijadikan tawanan selama 365 hari ini banyak mengandung adegan dewasa serta memiliki beberapa fakta yang menarik untuk diulas.

Berikut 5 fakta film 365 Days :

1. Diadaptasi dari Novel

Film garapan sutradhara Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes terinspirasi dari novel karya Blanka Lipińska, yang merupakan novel pertama trilogi kisah jenis hubungan Syndrom Stockhol bertajuk "365 Dni".

Alur cerita dalam film 365 Days ini juga merujuk pada kisah di novelnya tentang seorang pewaris mafia yang jatuh cinta dengan wanita pengusaha eksekutif Polandia yang pernah dia lihat sebelumnya.

2. Banyak Dicari di Netflix
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)