Viral Video Rizky Billar Diamuk Tetangga Gegara Bawa Mobil Ngebut

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 08:42 WIB
loading...
Viral Video Rizky Billar Diamuk Tetangga Gegara Bawa Mobil Ngebut
Video Rizky Billar diamuk tetangga viral di media sosial. Seorang ibu yang merekam video tersebut mengaku geram dengan suami Lesti Kejora itu lantaran mengebut. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Video Rizky Billar diamuk tetangga viral di media sosial. Seorang ibu yang merekam video tersebut mengaku geram dengan suami Lesti Kejora itu lantaran mengebut saat membawa mobil di jalan perumahan.

Dalam video yang diunggah sejumlah akun gosip itu memperlihatkan Billar sedang berbicara dengan seorang pria. Menggunakan baju hitam, artis 27 tahun tersebut seperti sedang menjelaskan sesuatu ke pria berbaju biru yang berdiri di depannya.

"Ini si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih. Nggak boleh kayak gitu, ini kan komplek, bukannya jalan tol. Nggak boleh kayak gitu," kata ibu yang merekam video tersebut dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip, Jumat (28/10/2022).

"Iya, iya," ucap Billar kepada pria tersebut.





Ibu itu mengarahkan kameranya ke Billar yang masih fokus berbicara dengan pria berbaju biru. Sedangkan pria itu tampak tak terima dengan penjelasan ayah satu anak itu yang mengaku tak sengaja mengendarai mobil dengan ngebut.

"Nggak sengaja gimana? Ini kan bukan sirkuit," ujar pria berbaju biru.

Kemudian seorang pria berbaju coklat yang disebut sebagai sopir Billar tiba-tiba muncul mencoba menutupi kamera ibu tersebut. Video itu juga memperlihatkan mobil Alpard putih yang diduga miliki Billar yang terparkir di dalam garasi rumah.

"Kenapa nih ikut-ikut? Nggak usah ikut-ikut. Kamu sopir nggak usah ikut-ikut," ucap sang ibu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)