Nikita Mirzani Beli Pizza untuk 700 Orang di Rutan, Rogoh Rp10 Juta Lebih

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 09:45 WIB
loading...
Nikita Mirzani Beli Pizza untuk 700 Orang di Rutan, Rogoh Rp10 Juta Lebih
Nikita Mirzani dikabarkan membeli pizza untuk 700 orang di Rutan Serang. Hal tersebut diketahui dari video singkat yang dibagikan manajemennya di Instagram. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan membeli pizza untuk 700 orang di Rumah Tahanan (Rutan) Serang. Hal tersebut diketahui dari postingan video singkat yang dibagikan manajemennya di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Jessica Tiffani mengatakan bahwa Nikita ingin makan pizza. Menariknya, sang artis tak hanya makan sendiri, tapi juga berbagi dengan warga binaan lainnya di Rutan Serang.

Karena itu, Tiffani dan manajer Nikita, Dea Hanifah kemudian bergegas membeli pizza sebelum menuju Rutan Kelas IIB Serang.

"Hari ini kak Niki request ke bapak pengacara, dia pengin makan pizza. Sudah gitu, kata kak Niki kalau dia makan semuanya juga harus makan," kata Tiffani dalam video tersebut dikutip Jumat (28/10/2022).

Nikita Mirzani Beli Pizza untuk 700 Orang di Rutan, Rogoh Rp10 Juta Lebih

Foto/Instagram Nikita Mirzani

Baca Juga: Ajukan Penangguhan Penahanan, Sahabat Jamin Nikita Mirzani Tak Akan Kabur



"Jadi, aku sama kak Dea langsung saja beli pizza sebanyak itu, iya sebanyak itu," sambungnya.

Video tersebut juga memperlihatkan struk pembayaran. Tak tanggung-tanggung, Nikita sampai merogoh kocek sampai Rp10 juta lebih untuk membeli pizza guna 700 orang.

"Tuh langsung aja dipesan sebanyak ini dan fresh from the oven. Sudah gitu kita masukin ke dalam mobil sampai mobilnya Kak Dea itu nggak muat. Nih bapak sopir juga bantuin," ujar Tiffani.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1897 seconds (11.252#12.26)