5 Fakta Nam Joo Hyuk yang Belum Banyak Diketahui, Pernah Tak Punya Kamar Mandi

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 11:45 WIB
loading...
5 Fakta Nam Joo Hyuk yang Belum Banyak Diketahui, Pernah Tak Punya Kamar Mandi
Ada fakta menarik tentang Nam Joo Hyuk yang mungkin belum banyak diketahui orang. Artis Korea itu saat ini begitu digandrungi banyak pecinta drama Korea. Foto/Instagram Nam Joo Hyuk
A A A
JAKARTA - Ada fakta menarik tentang Nam Joo Hyuk yang mungkin belum banyak diketahui orang. Artis Korea itu saat ini begitu digandrungi banyak pecinta drama Korea. Tak hanya parasnya yang menawan, tapi juga kemampuan akting yang luar biasa.

Nam Joo Hyuk sendiri mulai terjun ke dunia hiburan Korea pada 2013 sebagai model. Namanya kembali naik usai membintangi drama Korea Who Are You: School 2015. Dalam drama itu, dia berperan sebagai pemeran utama.

Aktor 28 tahun ini tercatat pernah membintangi sejumlah judul drama Korea. Seperti From Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Bride of Habek, hingga Start Up dan Twenty Five Twenty One yang makin membuat namanya melambung.

Meski telah terkenal di industri hiburan Korea, Nam Joo Hyuk memiliki banyak fakta menarik yang belum diketahui banyak orang. Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/10/2022).



1. Lahir dari Keluarga Sederhana

5 Fakta Nam Joo Hyuk yang Belum Banyak Diketahui, Pernah Tak Punya Kamar Mandi

Foto/Instagram Nam Joo Hyuk

Fakta pertama adalah Nam Joo Hyuk ternyata berasal dari keluarga yang sederhana. Pria kelahiran 1994 ini pernah bercerita dia mengalami kesulitan hidup bersama keluarganya.

“Itu sangat sulit bagi saya dan keluarga saya. Sepanjang tahun kelas tiga, saya hanya makan ramen cup. Kami bahkan tidak punya kamar mandi di rumah,” kata Nam Joo Hyuk.

2. Menang Kontes Modeling
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)