Sama-sama Punya Watak Keras, Aurel Hermansyah Sempat Tak Kuat Hadapi Atta Halilintar

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 12:40 WIB
loading...
Sama-sama Punya Watak Keras, Aurel Hermansyah Sempat Tak Kuat Hadapi Atta Halilintar
Aurel Hermansyah mengaku sempat tak kuat menghadapi sikap Atta Halilintar. Hal tersebut menyebabkan pecekcokan di awal pernikahan Aurel dengan Atta. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku sempat tak kuat menghadapi sikap Atta Halilintar . Hal tersebut menyebabkan pecekcokan di awal pernikahan Aurel dengan Atta.

Bahkan, Aurel secara blak-blakan mengaku merasa tidak bisa menikah dengan Atta saat itu. Pasalnya, sebagai anak pertama, Aurel dan Atta sama-sama memiliki watak keras.

“Awal-awal nikah itu aku sempat, 'Kayaknya gue nggak bisa deh sama lo'. (Itu) baru nikah dua bulan, terus aku kaget, aku kayak, 'Nggak bisa nggak bisa, kayanya gue nggak bisa nikah sama lo’,” ungkap Aurel dikutip dari kanal YouTube TS Media, Jumat (28/10/2022).

Perbedaan di antara mereka membuat komunikasi Aurel dan Atta sempat bermasalah. Hal ini diakui putri sulung Anang Hermansyah itu menyebabkan keributan sering terjadi di dalam rumah tangganya.





“Tadinya amburadul, aku nggak bisa sama sekali, dia nggak bisa denger aku sama sekali. Kita tuh sama-sama anak pertama dan Atta itu keras banget,” jelas Aurel.

Meski sempat mengalami fase itu, Aurel kini mulai menemukan titik terang mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Atta. Keduanya pun semakin hidup bahagia.

Bahkan, ibu Ameena Hanna Nur Atta itu mengaku sudah memiliki komunikasi yang lebih baik dan saling mengerti dengan sang suami.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada (komunikasi), semakin baik,” ujar Aurel.



Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah pada April 2021 setelah berpacaran selama beberapa waktu. Kini, pernikahan mereka pun semakin bahagia, terlebih usai dikaruniai putri kecil, Ameena Nur Atta yang lahir pada Februari 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)