Kangen Menu Lengendaris dari Kota Asalmu? Datang Saja ke Kampoeng Legenda di Mall Ciputra

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 12:37 WIB
loading...
Kangen Menu Lengendaris dari Kota Asalmu? Datang Saja ke Kampoeng Legenda di Mall Ciputra
Pembukaan event kuliner Kampoeng Lengedna di Mall Ciputra. Foto/Bijak Diaz Afianto
A A A
JAKARTA - Meneruskan kebiasaan dari tahun ke tahun, Mal Ciputra kembali bekerjasama dengan JIISCOOM menghadirkan event kuliner yang kian dinanti oleh pengunjung mal dan masyarakat yaitu Kampoeng Legenda, yang akan bergulir mulai 26 Oktober hingga 6 November 2022 di area Center Court dan area lower ground.

Di event ini para pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa dari lebih dari 60 kuliner legendaris Indonesia: Toko OEN dari Semarang (Tahun 1936), Kupat Tahu Gempol dari Bandung (tahun 1965), Bebek Sinjay Asli Madura (Tahun 2000), Babi Guling Candra dari Bali (Tahun 1984), Sate Kambing Pak. H Bejo (tahun 1971), Rumah Makan Tinoor Masakan Manado (tahun 1950), Asem Koh Liem Semarang (tahun 1978), dan masih banyak lagi.

Ferry Irianto, sebagai General Manager Mal Ciputra Jakarta berpendapat bahwa event Kampoeng Legenda ini dapat mengobati rasa rindu para perantau di Jakarta dengan kampung halaman mereka masing-masing dengan membawa cita rasa makanan tersebut ke mal daerah Jakarta Barat tersebut.



“Begitu banyak event kuliner yang diselenggarakan, namun Mal Ciputra Jakarta bersama JIISCOMM berani menampilkan yang berbeda dari yang lain, karena kami menghadirkan kuliner legendaris Indonesia yang otentik dan turun temurun didatangkan langsung dari kota asalnya. Para pengunjung tidak perlu repot-repot pulang ke kampung halaman untuk mendapatkan kuliner impian, cukup ke Kampoeng Legenda semua kerinduan akan terobati disini.” ujar Ferry Irianto.

Pastikan Anda yang rindu masakan kampung halaman untuk menjadi bagian dari pelestarian kuliner budaya tanah air di Kmpeng Legenda Mal Ciputra Jakarta, 26 Oktober hingga 6 November 2022.

MG/Bijak Diaz Afianto
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)