TikTok For Your Stage Persatukan Konten Kreator dengan Latar Belakang Berbeda

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 13:20 WIB
loading...
TikTok For Your Stage Persatukan Konten Kreator dengan Latar Belakang Berbeda
TikTok For Your Stage diselenggarakan Sabtu (29/10/2022). Disiarkan secara langsung dari TikTok dan RCTI, acara ini mempersatukan para konten kreator. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - TikTok For Your Stage akan diselenggarakan pada Sabtu (29/10/2022). Disiarkan secara langsung dari TikTok dan RCTI, acara ini mempersatukan para konten kreator dengan latar belakang berbeda.

TikTok For Your Stage akan dimeriahkan sederet artis ternama Tanah Air hingga luar negeri. Di antaranya adalah PSY, MNL48, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Mahalini, Vidi Aldiano, Ziva, Slank, JKT48, Nuha Bahrin, Mikha Tambayong, dan Brisia Jodie.

Melalui acara ini, TikTok ingin membawa keseruan menonton FYP alias for your page ke atas panggung spektakuler.

"Kalau udah familiar dengan for your page, which is di sana banyak pilihan konten yang dihadirkan para konten kreator TikTok, nah experience itu yang sebenarnya kami ingin bawa dalam bentuk langsung seperti ini, live for your stage," kata General Manager Operations and Markering TikTok SEA Angga Anugrah Putra saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (28/10/2022).



Angga lantas menjelaskan, TikTok For Your Stage akan menampilkan kolaborasi menarik. Kolaborasi antara konten kreator dengan musisi Tanah Air siap menghibur penonton setia RCTI dan pengguna TikTok. Terlebih, For You Stage turut mengundang bintang tamu mancanegara.

"Stage ini elemen penting, kami ingin meriah, bertabur bintang Indonesia dan mancanegara, ini benar-benar event terbesar pertama yang diadain TikTok Indonesia," jelas Angga.

Mengingat peluncuran For Your Stage berdekatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Angga mempunyai sebuah harapan. Dia ingin para konten kreator bisa memetik semangat sumpah pemuda untuk bisa terus melahirkan karya dan menginspirasi generasi muda.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)