Lagu Single Terbaru Putus Tapi Cinta Andmesh Bikin Baper

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:00 WIB
loading...
Lagu Single Terbaru “Putus Tapi Cinta” Andmesh Bikin Baper
Andmesh Kamaleng baru saja merilis lagu baru berjudul Putus Tapi Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang di stasiun televisi swasta ini kembali merilis lagu terbarunya. Lagu terbarunya ini memiliki makna yang mendalam tentang suatu hubungan. “Putus Tapi Cinta” menjadi lagu terbaru yang dimiliki oleh Andmesh. Lirik lagu yang ringan dan musik yang sendu pun semakin menguatkan suasana dari lagu ini.

Lagu “Putus Tapi Cinta” memiliki cerita yaitu tentang hubungan sepasang kekasih yang sudah tidak lagi bersama. Namun, seseorang dari sepasang kekasih ini masih memiliki rasa cinta kepada pasangannya. Alasan “bosan” menjadi tajuk utama pada lagu ini. Penyesalan tentunya menjadi makna yang terkandung di dalam lagu terbaru Ame.

Lirik “Putus Tapi Cinta” ini pasti akan merasa memiliki kedekatan cerita dengan semua orang.

“Hati tak tega, Melihat wajahnya
Mencoba sembunyikan luka dengan senyuman
Ketika kukatakan padanya, tak ingin lagi tuk bersamanya
Dan ternyata penyesalan pun datang”



Pada penggalan lirik di atas pun menjelaskan bahwa kesedihan yang tertanam pada lagu ini menjadi daya tarik utama. Sentuhan nada suara Andmesh membuat lagu ini menjadi lengkap. Andmesh pun menciptakan lagu ini sendiri dan dibantu oleh beberapa orang penting yakni Opung Irwan Simanjuntak sebagai Vocal Director dan Adrian Rahmat Purwanto (Kitut) sebagai Music Producer.

“Ya putus tapi cinta itu garis besarnya tentang penyesalan. Penyesalan seseorang yang sudah memutuskan pacarnya karena bosan, namun pada akhirnya setelah seiring jalannya waktu dia menyesal karena sebenarnya dia masih cinta. Tapi ya karena bosan itu dia rela melepaskan orang yang sebenarnya paling mengerti dia gitu”, ungkap Ame saat menceritakan isi lagu ini.

Andmesh pun memiliki harapa pada lagu “Putus Tapi Cinta” ini yaitu supaya dapat menghibur semua orang dan menjadi lagu yang bisa menemani disaat merasa sedih. “Ame berharap lagu ini bisa merepresentasikan rasa penyesalan kita sama pasangan yang sudah tidak Bersama-sama dengan kita. Ya pastinya juga semoga lagu ini bisa diterima semua kalangan masyarakat”, ujar Ame tentang harapannya pada lagu single terbaru miliknya.

Semakin penasaran sama lagu terbaru milik Andmesh ini? Bersama Label Hits Records, Andmesh merilis Lagu “Putus Tapi Cinta” yang dapat didengarkan pada semua aplikasi musik digital kesayangan kalian. Jadi jangan lupa juga untuk tonton musik videonya di channel Youtube Hits Records.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)