Senang BLACKPINK Bakal Konser di Stadion Utama GBK, BLINK: Keren Banget!

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 18:15 WIB
loading...
Senang BLACKPINK Bakal Konser di Stadion Utama GBK, BLINK: Keren Banget!
Girl grup asal Korea Selatan, BLACKPINK dipastikan bakal manggung di Indonesia. Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose akan menyapa BLINK, para fansnya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Maret 2023. Foto/
A A A
JAKARTA - Girl grup asal Korea Selatan, BLACKPINK dipastikan bakal manggung di Indonesia. Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose akan menyapa BLINK, para fansnya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Maret 2023.

Mendengar kabar tersebut, para BLINK asal Indonesia merasa senang dan tak sabar menyambut kedatangan Jennie CS di Ibu Kota. Terlebih setelah mereka mengetahui BLACKPINK akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Gileee main di stadium gak tuh,” kata akun @fay****.

“Keren banget dua hari main di stadium utama,” tulis akun @bunn****.



“Promotornya keren banget,” kata akun @zee*****.

BLACKPINK dipastikan akan tampil di Jakarta selama dua hari, yakni 11 dan 12 Maret 2023. Ini merupakan kedua kalinya Jennie CS manggung di Tanah Air.

Sementara itu, pihak promotor juga mengumumkan pembelian tiket dimuali pada 14 dan 15 November 2022. Namun, belum dipastikan untuk harga tiket konser BLACKPINK ini.

Sekadar informasi, Stadion Utama GBK sendiri merupakan stadion serbaguna bertaraf internasional yang juga menjadi landmark ikonik Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno.

Tak hanya itu, Stadion Utama Gelora Bung Karno juga yang terbesar dan salah satu stadion tertua di Jakarta dan Indonesia, serta salah satu yang terbesar di Asia Tenggara.

Sejumlah musisi dunia pun pernah manggung di stadion besar tersebut. Mulai dari grup band Deep Purple, Bee Gees hingga Mick Jagger.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)