Sinopsis Ikatan Cinta 28 Oktober 2022: Reyna Tiba-Tiba Menangis, Ada apa?

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 18:53 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Oktober 2022: Reyna Tiba-Tiba Menangis, Ada apa?
Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan. Kini, cerita beralih pada keresahan Aldebaran dan Andin karena sang putri tercinta, Reyna Putri Al Fahri tiba-tiba menangis. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan. Kini, cerita beralih pada keresahan Aldebaran dan Andin karena sang putri tercinta, Reyna Putri Al Fahri tiba-tiba menangis saat pulang dari sekolahnya.

"Mamaaa"ujar Reyna yang langsung menyerbu ke pelukan Andin ketika sampai di rumah. Pipinya terlihat basah karena air mata yang berlinang.

Kaget melihat Reyna tiba-tiba pulang dalam keadaan menangis, Andin pun bertanya kepada Mirna yang selalu mendampingi Reyna.

"Eh kenapa ini? Kenapa Mir?"tanya Andin, nampak kebingungan.



Tak mengerti apa yang terjadi pada Reyna, Mirna hanya menceritakan gelagat tak biasa Reyna. Dirinya mengungkap selama perjalanan pulang, Reyna hanya terdiam

"Tadi di jalan juga diem aja,"ungkap Mirna.

Khawatir terjadi sesuatu pada putriny, Andin langsung menghubungi Aldebaran lewat chat. Saat itu Aldebaran yang didampingi Rendi sedang berada di depan kantor polisi karena ingin menggali informasi berkaitan dengan kasus kematian Siena saat kebakaran di villa.

"Mas, Reyna nangis waktu pulang sekolah. Aku nggak tau kenapa. Ini masih aku peluk,"ujar Andin dalam isi pesannya.

Sontak, Aldebaran terkejut dengan perubahan sikap Reyna. Saat masih berjumpa di rumah sebelum berangkat sekolah, Aldebaran sempat melihat putrinya itu dalam kondisi baik-baik saja.

"Reyna nangis? Tadi perasaan waktu mau berangkat sekolah baik-baik aja,"tanya Aldebaran dalam hatinya.

Lantas, apa yang terjadi pada Reyna? Akankah Reyna akan bercerita kepada Andin tentang apa yang sebenarnya terjadi padanya? Lalu, langkah apa yang sedang direncanakan Aldebaran guna melindungi keluarganya dari masalah kematian Siena? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)