Nikmati Santapan Ditemani Suasana Pantai Jakarta di Walking Drums by the Beach

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 18:33 WIB
loading...
Nikmati Santapan Ditemani Suasana Pantai Jakarta di Walking Drums by the Beach
Kulineran sambil menikmati suasana pantai asyik dilakukan kala weekend. Restoran yang menawarkan konsep ini ada di Jakarta, salah satunya Walking Drums by The Beach. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kulineran sambil menikmati suasana pantai asyik dilakukan kala weekend. Restoran yang menawarkan konsep ini ada di Jakarta, salah satunya Walking Drums by The Beach yang akan beroperasi dalam waktu dekat.

Walking Drums by The Beach berlokasi di Jl. Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara. Ini merupakan cabang ke-4 Walking Drums yang sebelumnya sudah ada di Jakarta Selatan, Depok, dan Makassar. Walking Drums by The Beach mempunyai konsep yang sedikit berbeda dengan cabang-cabang lain, karena lokasinya berada di tepi pantai sehingga memiliki panorama yang memanjakan mata.

Menu spesial sekaligus andalan Walking Drums by The Beach adalah pizza yang dibuat menggunakan tungku khusus. Topping-nya juga spesial sehingga rasa pizza ini berbeda dengan pizza pada umumnya.

Menu lainnya adalah sajian from the ocean, yaitu seafood boiled serta ikan, cumi, udang, dan kerang yang dibakar dengan bumbu khas Walking Drums.

"Kami sangat menjaga komitmen untuk menyediakan makanan halal yang terbuat dari bahan berkualitas serta tanpa MSG dan pengawet. Makanan yang disajikan benar-benar dibuat dari awal, dan diracik langsung saat dipesan sehingga terjamin kesegarannya," kata Cida Gunawan, perwakilan Walking Drums belum lama ini.

“Kami berharap Walking Drums by The Beach dapat menghadirkan suasana baru dengan konsep modern di tengah Kota Jakarta, tepatnya di dalam kompleks Pantai Ancol. Selain menikmati makanan enak serta kenyamanan, para pengunjung Walking Drums by The Beach juga dimanjakan dengan pemandangan pantai dan laut secara langsung untuk melengkapi momen-momen terbaik dengan orang terkasih,” lanjut Cida Gunawan.

Selain jadi kafe dan restoran, Walking Drums by The Beach juga bisa digunakan untuk venue pernikahan, launching produk, ataupun gathering.

Bagi yang ingin menikah dengan suasana pantai yang romantis, Walking Drums by The Beach bisa menjadi alternatif lokasi berkapasitas tamu maksimal hingga 1.000 orang. Area yang didesain sedemikian rupa menjadikan Walking Drums by Beach cocok digunakan untuk berbagai acara secara bersamaan, tanpa takut terganggu satu sama lain.

Walking Drums by The Beach dibagi menjadi area indoor, outdoor terrace, outdoor mezzanine, courtyard, dan seaside. Pengunjung dapat menikmati suasana yang berbeda dengan kenyamanan masing-masing.

Selain itu, Walking Drums by The Beach memiliki fasilitas penunjang seperti ruang meeting, ruang makeup dan shower room, mushola, serta toilet.

Walking Drums by The Beach akan dibuka untuk umum pada 30 Oktober 2022. Pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)