Terkejut Ditanya Pilih Pasangan atau Anak, Ria Ricis: Pertanyaan Macam Apa Ini

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 22:55 WIB
loading...
Terkejut Ditanya Pilih Pasangan atau Anak, Ria Ricis: Pertanyaan Macam Apa Ini
YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan terkejut saat mendapat pertanyaan untuk memilih pasangan atau anak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan mendapat pertanyaan untuk memilih pasangan atau anak. Inilah jawaban mereka.

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah dikaruniai buah hati seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana pada 26 Juli 2022 lalu.

Mereka melakukan permainan yang dinamakan ‘pilih kasih’ yaitu pemain harus memilih salah satu. Ricis kemudian membacakan pertanyaan yang sudah disiapkan, dimana mereka harus memilih antara pasangan atau anak.

“Pasangan atau anak?” tutur Ricis di Channel YouTube Ricis TV, Jumat (28/10/2022).



Ricis terkejut mendapat pertanyaan tersebut dan dia pun menjawab bahwa dirinya lebih memilih sang anak Moana, sambil tertawa.

“Pertanyaan macam apa ini, ya anak lah,” ucapnya.

Mendengar jawaban Ricis, Ryan pun menatap sang istri, dan Ricis segera mengubah jawabannya dengan memilih pasangan. Setelah itu Ryan menanyakan apakah memilih pasangan dibanding sang anak. Ricis hanya tertawa dan tidak memberi penjelasan lebih lanjut.

“Ga usah dijelasin lah, netizen mah maha tahu, mereka lebih paham,” ujarnya.

Ricis pun langsung mengeluhkan perlakuan Ryan yang lebih perhatian kepada Moana daripada dirinya. Dia menceritakan Ryan yang hanya memayungi putri mereka, Moana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)