Raffi Ahmad Bagikan Ribuan Oxygen Denim Gratis

Selasa, 07 Juli 2020 - 07:37 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bagikan Ribuan Oxygen Denim Gratis
Raffi Ahmad kembali mengelurkan tangan kepada pedagang kecil untuk berjuang melewati pandemi covid-19. Pemilik Rans Entertainment ini membagikan Oxygen Denim secara gratis. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dedi Alfian Founder dari brand Oxygen Denim menggandeng Raffi Ahmad, pemilik Rans Entertainment untuk membagikan produknya secara suka rela kepada masyarakat luas, pedagang kecil dan menengah untuk di masa pandemi virus corona atau Covid 19.

“Dalam kondisi ini tidak sedikit usaha kecil dan kecil menengah yang terpaksa merumahkan karyawannya. Bahkan, ada yang gulung tikar. Namun, ada juga yang masih berusaha bertahan ditengah sulitnya kondisi ekonomi saat ini,” kata Dedi.

“Dalam kondisi ini tentunya kita tidak bisa tinggal diam melihat banyak pedagang kecil usahanya mati secara perlahan, di new normal, saya ingin berkontribusi membangkitkan ekonomi para pelaku UMKM dengan memberikan Oxygen Denim secara cuma-cuma atau gratis," sambungnya.

Ribuan produk brand Oxygen Denim akan dibagikan secara gratis ini dilakukan Dedi bersama Raffi, dengan harapan suatu saat jika para pelaku UKMK ini berhasil mengembangkan usahanya, maka bisa menginspirasi kepada pedagang yang baru mulai merambah.

"Cara ini sebagai wujud kepedulian bersama dan sebagai ladang amal bagi para pelaku UMKM yang sama-sama merasakan kesulitan ditengah pandemi Covid 19," terang Dedi. (Baca juga: Deretan Musisi Inggris Desak Pemerintah Selamatkan Industri Musik ).

Seperti diketahui, Oxygen Denim merupakan brand lokal yang digandrungi kaum milenial. Hal itu yang diharapkan bisa memajukan pelaku UMKM karena bisa menjualnya kembali dengan lebih mudah. Produk ini juga manjadi sponsor club Liga I, seperti Semen Padang, PSMS Medan, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, PSM Makassar serta PSPS Riau.

"Sangat mudah dalam pemasarannya karena Oxygen Denim sudah dikenal dan digandrungi kaum milenial," ujarnya.

"Karena saat ini masih dalam masa New Normal dan untuk mencegah kerumunan massa dalam penyalurannya kita menggandeng RANS Entertainment sebagai mitra. Caranya, nonton kanal YouTubenya," jelas Dedi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)