MLTR Bakal Beri Kejutan dalam Konser Penutup Tur Asia 2022 di Jakarta

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 00:20 WIB
loading...
MLTR Bakal Beri Kejutan dalam Konser Penutup Tur Asia 2022 di Jakarta
Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali memberikan kejutan dengan menggelar konser tunggal di Jakarta sebagai penutup Tur Asia 2022 mereka pada Selasa, 8 November 2022, di The Kasablanka Hall, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band rock Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali memberikan kejutan dengan menggelar konser tunggal di Jakarta sebagai penutup Tur Asia 2022 mereka pada Selasa, 8 November 2022, di The Kasablanka Hall, Jakarta. Tiket untuk konser ini sudah dapat dipesan secara ekslusif di Loket.com mulai tanggal 25 Oktober 2022 pada pukul 12:00 WIB.

Grup band asal Denmark, yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan KareWanscher (drum), telah memulai tur dunianya pada tahun 2022 ini, dimulai dari Asia pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Jakarta, disusul Surabaya, Makassar dan Yogyakarta.

Namun, tingginya minat untuk menonton aksi panggung mereka, membuat MLTR menambah satu show lagi untuk menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan tampil di The Kasablanka Hall, Selasa, 8 November 2022 sebagai penutup Tur Asia mereka tahun 2022 ini.

Jascha Ritcher, sang vokalis, saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun silam, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR. Jadi, jangan heran jika MLTR sering ‘mondar-mandir’ datang ke Indonesia untuk menggelar konser. “Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” ungkapnya, Jumat (28/10/2022).



Sementara itu, Managing Director Boart Indonesia, Rinni, selaku promotor untuk konser ini mengatakan bahwa tingginya minat penggemar untuk menyaksikan aksi panggung MLTR di Indonesia mendorong kami untuk kembali menampilkan MLTR di Jakarta, pada Selasa, 8 November 2022 mendatang.

“Kenapa mereka kembali tampil diJakarta? Well, kami hanya ingin membuat semacam timeline bahwa tahun 2022 ini, MLTR memulai Tur Asianya dari Jakarta dan kini sebagai penutup, mereka akan tampil lagi di Jakarta lalu kembali ke negara asalnya. Kami berharap show penutup mereka nanti dapat menghibur dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar MLTR di Indonesia”katanya.

Hal senada juga disampaikan Director Warna Warni Media, Effendy, selaku mitra promotor untuk konser ini yang mengungkapkan bahwa MLTR adalah band legendaris yang penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

"Apalagi, setelah dua tahun harus menghentikan aktifitas di luar ruang karena pandemi Covid-19, aksi panggung Jascha Ritcher, Mikkel Lentz dan Kare Wanschersangat dirindukan. Karena itulah, kami memutuskan untuk menampilkan kembali MLTR dalam sebuah konser sekaligus sebagai penutup Tur Asia mereka di The Kasablanka Hall, Jakarta, Selasa, 8 November 2022 mendatang. So, jangan sampai kehabisan tiketnya, ya,” kata

Sebagai informasi, MLTR adalah grup band yang berdiri pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang mereka berkiprah di dunia musik. Bahkan, grup band ini pun juga dikenal di Eropa karena banyak albumnya yang memperoleh penghargaan emas maupun platina, disebabkan tingginya angka penjualan album mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)