Falcon Black Resmi Rilis First Look Remake Film Bayi Ajaib

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 00:25 WIB
loading...
Falcon Black Resmi Rilis First Look Remake Film Bayi Ajaib
Rumah produksi Falcon Black resmi meremake sebuah legenda film horor Indonesia berjudul Bayi Ajaib. Kali ini, Rako Prijanto didapuk untuk duduk dibangku sutradara. Ini menjadi film horor pertama Rako Prijanto. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Rumah produksi Falcon Black resmi meremake sebuah legenda film horor Indonesia berjudul Bayi Ajaib. Kali ini, Rako Prijanto didapuk untuk duduk dibangku sutradara. Ini menjadi film horor pertama Rako Prijanto.

Remake film Bayi Ajaib ini diperankan oleh sederet aktor dan artis ternama seperti Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sarah Fajira, Dessi Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana.

Produser Falcon Black, Frederica mengungkapkan, memberikan kepercayaan kepada sutradara Teman Tapi Menikah, karena sudah memiliki chemistry yang baik. "Rako harus diapresiasi, karena sutradara yang baik, dan terutama chemistry yang sudah baik dan terbentuk," ungkapnya dalam jumpa pers perilisan First Look Remake Bayi Ajaib di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jumat (28/10) malam.

Sementara itu, mendapatkan kepercayaan dari Falcon Black untuk menggarap film Bayi Ajaib, Rako Prijanto merasa tersanjung." Sebagai sutradara, saya ingin selalu eksplore. ini film privillage banget buat saya lewat Falcon Black, ini kehormatan buat saya," ujarnya.



"Bayi ajaib ini sangat monumental buat saya, saat itu unik banget, ada bayi dengan wajah tua, traumatic. saya juga melihat ada korelasi dengan sosial polotik saat itu, demokrasi yang macet, ini semua dibuat menjadi atribut horor klasik indonesia oleh Falcon Black," tambah Rako.

Film remake Bayi Ajaib dijadwalkan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tahun 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)