alexametrics

Aa Setiawan Kolaborasikan Musik, Film dan Fashion

loading...
Aa Setiawan Kolaborasikan Musik, Film dan Fashion
Aa Setiawan, Creative Director MTjung Production tengah mengembangkan gagasannya menggabungkan musik, film dan fashion. Ini menjadi terobosannya yang menarik. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Andreas Andy Setiawan atau dikenal sebagai Aa Setiawan merupakan Creative Director MTjung Production yang sukses dengan film pendek berskala internasional berjudul “Home”. Dia juga menjadi berada di belakang keberhasilan ajang pencarian bakat penyanyi mandarin Shei Shi Ge Shou (SSGS).

Keberhasilannya ini membuat dia semakin tertantang dengan pekerjaan yang digelutinya itu. Belakangan, Aa Setiawan berencana menggabungkan musik, film dan fashion. (Baca juga: Disebut Manfaatkan Ketenaran BTS, Charlie Puth Minta ARMY Tak Berlebihan).

“Menjadi seorang creative director merupakan posisi yang sangat menantang bagi saya. Pengalaman yang saya dapatkan akan terus saya kembangkan dan selalu membuat karya-karya terbaru dan terbaik untuk Indonesia dan international,” kata Aa Setiawan.

Kolaborasi musik, film dan fashion yang tengah digarapnya itu akan menjadi sesuatu yang menantang. Untuk bidang fashion, pria kelahiran Pontianak, 27 mei 1991 ini juga bukan hal asing. Dia merupakan pengusaha di bidang fashion dan garment.



“Saya ingin mencoba untuk memunculkan sesuatu yang baru dalam dunia fashion. Namun tetap tidak meninggalkan kreativitas saya dalam dunia perfilman dan musik. Ini merupakan kolaborasi menarik dan menantang untuk saya padukan kedepannya,” terang lulusan magister manajemen Universitas Indonesia dan lulusan MBA dari IAE Grenoble Perancis ini.

Namun, Aa Setiawan belum mau membeberkan lebih jauh soal karya terbarunya. Yang jelas, say ini tengah dalam disuksi. “Sekarang masih saya rancang dengan team,” ujarnya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak