Biodata Atta Halilintar, Youtuber yang Terseret Kasus Robot Trading

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:25 WIB
loading...
Biodata Atta Halilintar, Youtuber yang Terseret Kasus Robot Trading
Biodata Atta Halilintar memang selalu mencuri rasa penasaran publik. Terlebih ketika menikah dengan Aurel Hermansyah, nama Atta Halilintar semakin moncer. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Biodata Atta Halilintar memang selalu mencuri rasa penasaran publik. Terlebih ketika menikah dengan Aurel Hermansyah, nama Atta Halilintar semakin moncer.

Sayang, ada saja cobaan Atta Halilintar di tengah popularitasnya. Pasalnya belum lama ini, Youtuber yang sempet menyabet gelar King of YouTube pada 2019 ini terseret kasus robot trading.

Terlepas dari dugaan tersebut, berikut biodata Atta Halilintar yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/10/2022).

1. Lahir dengan Nama Muhammad Attamimi Halilintar

Atta Halilintar merupakan anak pertama dari pasangan Halilintar Anofial Asmid (Ayah), Lenggogeni Faruk (Ibu). Pria 27 tahun itu lahir dengan nama Muhammad Attamimi Halilintar di Dumai, Riau, 20 November 1994.

Baca Juga: Polisikan Atta Halilintar, Korban Penipuan Robot Trading Net89 Alami Kerugian Rp28 Miliar



2. Memiliki 10 Saudara

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika Atta Halilintar memiliki 10 saudara kandung. Sama seperti dirinya, mereka juga lahir di berbagai kota bahkan negara.

Adapun adik Atta Halilintar, di antaranya ada Sohwa Mutamimah Halilintar, Sajidah Mutamimah Halilintar dan Muhammad Thariq Halilintar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1428 seconds (10.55#12.26)