Jesenn Rayakan Ultah ke-24 di Panggung Vkustik, Ada Bernadya Juga!

Minggu, 30 Oktober 2022 - 12:41 WIB
loading...
Jesenn Rayakan Ultah ke-24 di Panggung Vkustik, Ada Bernadya Juga!
Keseruan acara VKustik di anjungan Sarinah, Jumat (28/10/2022) yang menampilkan Jesenn dan Bernadya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Jumat telah tiba. Sudah saatnya Anjungan Sarinah dipenuhi oleh penonton-penonton yang antusias bertemu serta bernyanyi bersama dengan musisi-musisi yang diundang oleh V Radio 106.6 FM. Acara yang dipandu oleh Zara Meidina dan Chris Putra menggaet dua musisi yaitu Bernadya dan Jesenn.

Bernadya Ribka atau yang akrab dengan Bernadya membuka acara VKustik dengan lagu Close To You karya dari The Carpenters. Bernadya merasa senang dan sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan karena telah mengundang dirinya di acara VKustik yang selalu diadakan setiap hari Jumat di Anjungan Sarinah, Jakarta.

Terpaan angin malam nan sejuk disertai keindahan suara dari seorang Bernadya mampu membuat semua mata penonton tertuju kepada penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia musim pertama yang kini sibuk dengan dunia perkuliahannya juga promosi-promosi lagunya.



Ditambah dengan kefasihannya dalam berbahasa Inggris membuat penampilan pertama Bernadya tambah memukau meskipun lagu yang ia bawakan terbilang cukup jauh jaraknya dari umur Bernadya sekarang.Salah satu alasan mengapa Bernadya membawakan lagu tersebut adalah karena sang Ibunda suka memperdengarkan lagu-lagu yang lumayan lawas.

Lagu La La Lost You karya Niki menjadi lagu kedua yang dibawakan oleh Bernadya. Hingga penampilan terakhir dari Bernadya adalah single debut pertamanya yaitu Apa Mungkin yang menceritakan tentang point of view dari seseorang yang ditinggalkan pasangannya tanpa sebab sehingga membuat dia bertanya-tanya, kesalahan apa yang ia perbuat sehingga pasangannya meninggalkan dirinya. Tentu lagu ini dikatakan relate dengan penonton VKustik karena ada beberapa yang pada saat itu sedang berada dikondisi yang sama dengan lagu Apa Mungkin ini.

Selain Bernadya, penyanyi tampan bernama Jesenn ikut menghadiri acara VKustik. Kehadiran dari penyanyi asal Cirebon ini sangat dinanti-nantikan.

Penampilan pertama dari Jesenn adalah membawakan lagu Sesaat Kau Hadir dari Utha Likumahuwa. Dengan balutan baju dan celana yang memiliki warna senada, penampilan Jesenn membuat antusias penonton untuk nyanyi bersama sangat besar. Sorakkan dan tepukan tangan menghiasi penampilan Jesenn.

Lagu kedua yang Jesenn bawakan adalah lagu yang dirilis oleh Jesenn sendiri sebulan yang lalu dengan judul Bukan Pilihan yang tidak disangka jika pembuatan lagu ini terinspirasi dari kisah nyata yang berada dalam toxic relationship.

Sebelum memasuki penampilan selanjutnya, ternyata tanggal 28 Oktober adalah hari kelahiran dari seorang Jesenn sehingga di acara VKustik kemarin, Jesenn merayakan ulang tahunnya bersama dengan penonton sekaligus penggemar dari Jesenn. Tidak hanya itu, perayaan ulang tahun Jesenn dirayakan juga dengan Meiska—musisi yang berada dibawah naungan agensi Sony bersama dengan Jesenn, Audy—kekasih dari Jesenn, serta adik dari Jesenn sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)