Brisia Jodie Pikat Pacar Barunya dengan Daya Tarik Ini

Minggu, 30 Oktober 2022 - 14:10 WIB
loading...
Brisia Jodie Pikat Pacar Barunya dengan Daya Tarik Ini
Brisia Jodie dan pacar barunya, Antonio. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie agaknya benar-benar tak bisa sendiri tanpa kekasih. Buktinya, belum terlalu lama putus dari Julian Jacob, penyanyi cantik asal Yogyakarta ini sudah memiliki pasangan baru yang disebut-sebut mulai dipacari sejak Juni lalu.

Brisia Jodie sempat membawa kekasihnya itu saat menjadi pengisi acara TikTok for You Stage pada Sabtu (29/10/2022) malam. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menceritakan bahwa awal pertemuannya dengan sang kekasih terjadi saat ia tengah tampil di salah satu klub malam di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Baca Juga: Brisia Jodie Bongkar Pelecehan secara Verbal oleh Kru TV, Tubuhnya Disebut Tepos Depan Belakang

"Kenalnya, dia nonton aku perform di salah satu klub di PIK gitu," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kekasih Brisia Jodie yang baru itu bernama Antonio. Ia merupakan teman masa kecil aktor Verrell Bramasta. "Terus dia itu dibawa Verrell. Temen kecilnya Verrell," ujar gadis yang akrab disapa Jodie.

Pelantun Ternyata Hanya Kamu ini mengaku bahwa hubungannya dengan Antonio baru berjalan 5 bulan. "Baru sih, baru kok, baru 5 bulan," imbuhnya.

Baca Juga: Dari Kecil Sering Dibully, Ternyata Ada 60 Pria Menyentuh Hati Brisia Jodie

Sementara itu, Antonio mengungkapkan salah satu daya tarik Brisia Jodie yang membuatnya terpincut. "Ini orang banyak yang nggak tahu ya. Sebenarnya Jodie itu kalau udah ngobrol banyak, cerdas banget orangnya," ungkap Antonio.

"Terus enak untuk diajak ngobrol, diskusi itu paling nomor satu sih menurut aku. Kalau hubungan nggak bisa komunikasi nggak enak," sambungnya.

Sebelumnya, Brisia Jodie mengejutkan publik lewat cuitannya yang secara tiba-tiba meminta maaf pada sahabatnya, Marion Jola. Jodie mengaku mendapat karma setelah berpacaran dengan mantan kekasih teman sendiri.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1610 seconds (10.101#12.26)