Sebelum Resmi Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Sempat Konsultasi ke Mantan Pacar

Minggu, 30 Oktober 2022 - 17:21 WIB
loading...
Sebelum Resmi Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Sempat Konsultasi ke Mantan Pacar
Nathalie Holscher diduga sudah kembali merajut kasih dengan sang mantan kekasih, pria dengan pemilik akun Instagram @papahsayangg. Foto/Tangkapan layar YouTube Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Rasa trauma pascaperceraian dengan komedian Sule yang dialami Nathalie Holscher , tampaknya lambat laun mulai pulih.

Kini Nathalie Holscher diduga sudah kembali merajut kasih dengan sang mantan kekasih, pria dengan pemilik akun Instagram @papahsayangg.

Diketahui bahwa sang mantan adalah seorang pengacara, lewat konten YouTube terbaru Nathalie Holscher ternyata sempat berkonsultasi kepada pria yang diduga bernama Faris itu, sebelum akhirnya resmi menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022 lalu.

Perempuan blasteran Belanda itu menghubungi sang mantan terlebih dahulu menggunakan nomor baru.



"Jadi dia sempet ngehubungin gitu, 'Ini nomor siapa? Tiba-tiba ngehubungin, ada apa'? gitu. Terus mau konsultasi, gitu. Akhirnya nelpon," ujar sang mantan dikutip dari kanal YouTube Nathalie Holscher yang diunggah Sabtu (29/10/2022).

Kala itu, Nathalie langsung mendatangi kantor sang mantan kekasih untuk berkonsultasi. Meski bukan dia langsung yang memegang kasus perceraian Nathalie Holscher.

Ketika konsultasi, ia hanya mengingatkan perempuan 29 tahun itu untuk memikirkan kembali.

"Cuma ngasih konsultasi aja, gitu. Arahannya baiknya gimana. Sebenernya kan apa pun jangan terburu-buru, harus dipikirkan," terangnya.

Setelah itu, Nathalie tetap dengan keputusannya untuk bercerai. Hingga keduanya pun resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 setelah diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang.

Namun, diakui Nathalie setelah bercerai, ia dan sang mantan tidak langsung menjalin hubungan lagi.

Mereka sempat berpisah hingga beberapa waktu kemudian, sang mantan kembali mengubunginya untuk menanyakan kabar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)