Berkolaborasi dengan Swallow, BonCabe Ajak Anak Muda Tampil Percaya Diri

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:34 WIB
loading...
Berkolaborasi dengan Swallow, BonCabe Ajak Anak Muda Tampil Percaya Diri
BonCabe yang merupakan sambal tabur pertama & terfavorit di Indonesia menggandeng Swallow untuk berkolaborasi merilis sandal dengan edisi spesial Sandal Hot Masa Kini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, BonCabe yang merupakan sambal tabur pertama & terfavorit di Indonesia menggandeng Swallow untuk berkolaborasi merilis sandal dengan edisi spesial “Sandal Hot Masa Kini”.

Dalam hal ini, BonCabe dan Swallow menyadari bahwa penggunaan sandal memang sangat erat dengan masyarakat Indonesia sejak dulu. Kolaborasi ini dilakukan BonCabe dan Swallow sebagai bentuk dukungan pada anak muda Indonesia yang tetap lekat dengan kearifan lokal untuk menggunakan sandal untuk dapat memilih gaya yang otentik dengan dirinya sendiri.

“Dengan adanya kolaborasi antara BonCabe dengan Swallow melalui #SandalHotMasaKini ini, kami berharap dapat mendukung brand lokal agar terus bisa dikenal oleh anak muda, selain itu kami juga mengajak anak muda agar tidak ragu untuk mengaktualisasikan diri melalui penampilan mereka agar bisa bebas bergaya walau hanya menggunakan sandal jepit.” Meylanie Tambelangi selaku Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama.

“Kami merasa bahwa sandal adalah bagian dari masyarakat Indonesia, maka harapannya tidak ada lagi teman-teman yang malu untuk menggunakan sandal ke beberapa tempat seperti mall misalnya” tambah Andy Prawira, Direktur Marketing PT. Garuda Mas Perkasa (Sandal Swallow).



Sandal Kolaborasi ini akan diluncurkan pada 28 Oktober 2022. Terinspirasi dari BonCabe Lv 50 Max End, yang merupakan level terpedas Sambal Tabur BonCabe, sandal ini dibuat dengan perpaduan warna merah dan hitam.

Design yang unik ini menggambarkan semangat pencinta BonCabe level terpedas yang berani dan tak takut tantangan. Tak hanya dibuat dengan design yang menarik, material yang dipakai juga berkualitas sehingga sandal nyaman untuk digunakan.

Sandal Swallow yang berkolaborasi dengan BonCabe ini tersedia dalam berbagai ukuran dan bisa di beli melalui Swallow Official Store di Tokopedia.

Informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini dapat diikuti di sosial media Instagram @officalboncabe dan @swallowfootwear.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)