Kendall Jenner, Kylie Jenner, dan Kim Kardashian Tampil Memukau dalam Balutan Kostum Halloween 2022

Minggu, 30 Oktober 2022 - 19:10 WIB
loading...
Kendall Jenner, Kylie Jenner, dan Kim Kardashian Tampil Memukau dalam Balutan Kostum Halloween 2022
Pada Halloween kali ini, Kendall Jenner tampil sebagai sosok Jessie dalam film animasi terkenal ‘Toy Story’. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perayaan Halloween tak hanya dirayakan oleh artis di Tanah Air. Sederet selebriti dunia juga turut merayakan festival yang jatuh setiap akhir bulan Oktober ini. Tak terkecuali oleh The Kardashians alias keluarga Kardashian.

The Kardashians merupakan keluarga yang sangat populer di Amerika. Keluarga tersebut memiliki pekerjaan yang sangat baik. Mulai dari model, ahli kecantikan, bintang reality show televisi, pebisnis dan influencer.

Selain terkenal dengan berbagai latar belakangnya, anggota keluarga The Kardashians juga kerap mencuri perhatian karena penampilan-penampilan ikoniknya di setiap kesempatan. Salah satunya, dalam perayaan Halloween setiap tahun.

Nah, berikut beberapa penampilan keluarga Kardhasians yang mencuri perhatian dalam perayaan Halloween 2022 kali ini, dirangkum Minggu, (30/10/2022).



1. Kylie Jenner

Seperti biasa, Kylie Jenner tampil seksi pada perayaan Halloween tahun ini. Namun, kali ini ia memilih kostum Halloween yang terinsipirasi dari sosok pengantin seksi di film Frankenstein yang rilis pada tahun 1935 silam.

Kylie Jenner tampil dalam balutan kostum perban bergaya mumi berwarna putih dan busana hitam putih yang merupakan karya desainer asal Perancis, Jean Paul Gaultier.

Adik dari super model Kendall Jenner itu tampil dengan nuasa seram sekaligus seksi dalam sebuah pemotretan sambil berpose memegang pisau, serta berpose seolah-olah sedang ‘terikat’ di meja pemeriksaan.

"HAPPY HALLOWEEKEND." tulis Kylie dalam salah satu postingan di Instagramnya baru-baru ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)