Datangkan Song Joong Ki ke Indonesia, Felicya Angelista: Halu Jadi Dream Come True

Senin, 31 Oktober 2022 - 09:28 WIB
loading...
Datangkan Song Joong Ki ke Indonesia, Felicya Angelista: Halu Jadi Dream Come True
Felicya Angelista tidak pernah menyangka bisa mewujudkan mimpinya untuk mendatangkan aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki ke Indonesia. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista tidak pernah menyangka bisa mewujudkan mimpinya untuk mendatangkan aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki ke Indonesia.

Aktris 27 tahun itu berencana menghadirkan Song Joong Ki pada November nanti untuk keperluan acara meet and great produk kecantikan miliknya.

Song Joong Ki sendiri merupakan brand ambassador jenama kecantikan tersebut.

Baca juga: Stok Terbatas, Kemenkes Disarankan Alokasikan Obat Gangguan Ginjal Akut ke 14 RS Rujukan

"Definisi dari halu jadi dream come true yeayyy!!" tulis Felicya Angelista di akun Instagram pribadinya, dikutip Senin (31/10/2022).

"Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu, finally bisa kita announce juga kalo aku, @hitocaesar dan Scarlett akan mengadakan Meet & Greet @hi_songjoongki oppa dalam acara Scarlett Beautyverse tanggal 26 November 2022 nanti," lanjut istri artis Caesar Hito.

Felicya Angelista pun sudah tak sabar ingin segera berjumpa dengan pemeran drama Vincenzo itu.



"Siapa yang gak sabarrr? Aku dan team Scarlett udah enggak sabar banget mau ketemu Song Joong Ki Oppa di Scarlett Beautyverser nanti hahaha," ungkap Felicya Angelista.

Selain meet & great, Song Joong Ki akan hadir dalam acara Scarlett Beautyverse yang digelar pada 24-27 November 2022.

"Dicatet yaaa, Scarlett Beautyverse akan dilaksanakan dari tanggal 24-27 November 2022 dan akan ada special meet & greet di tanggal 26 November 2022 bareng @hi_songjoongki oppa. Jangan sampai ketinggalan," tutupnya.

Baca juga: Putri Marino Sering Ditolak Casting Gara-Gara Logat dan Jumlah Follower

Mengetahui kabar akan hadirnya Song Joong Ki ke Indonesia, warganet dan sejumlah artis Tanah Air pun sangat bahagia dan tak sabar menanti kedatangannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)