Titi DJ Ungkap Rahasia Kecil soal Gaya Rambutnya, Bikin Netizen Salfok

Senin, 31 Oktober 2022 - 10:40 WIB
loading...
Titi DJ Ungkap Rahasia Kecil soal Gaya Rambutnya, Bikin Netizen Salfok
Titi DJ membongkar rahasia tampil cantiknya di segala suasana, khususnya untuk urusan tata rambut. Foto/Instagram Titi DJ
A A A
JAKARTA - Titi DJ membongkar rahasia tampil cantiknya di segala suasana, khususnya untuk urusan tata rambut. Rupanya, Titi gemar menggunakan wig sehingga gaya rambutnya bisa selalu berganti.

Titi mengungkapkan "rahasia kecilnya" itu lewat unggahan video di Instagram. Dalam video tersebut, pelantung Sang Dewi ini terlihat cantik dengan riasan wajah bernuansa hot pink serta rambut panjang yang terurai indah.



Tak lama kemudian, Titi mulai menarik rambut tersebut. Dari situlah mulai kelihatan bagian kepala asli penyanyi kawakan ini.

"Sekarang kalian tahu," tulis Titi dalam bahasa Inggris di kolom keterangan, dikutip Senin (31/10/2022).

Semakin rambut itu ditarik, makin jelas mahkota kepala asli Titi yang dibalut bandana agar tidak berantakan saat dipakaikan wig. Meskipun rambut indah Titi hanyalah wig, namun itu terlihat sangat nyata.


Titi DJ Ungkap Rahasia Kecil soal Gaya Rambutnya, Bikin Netizen Salfok

Foto/Instagram Titi DJ

Hal inilah yang membuat netizen salfok alias salah fokus. Mereka sepertinya tak peduli dengan Titi yang menggunakan wig.

Para netizen justru fokus pada wig Titi yang terlihat sangat nyata layaknya rambut asli. Menurut netizen, wig Titi pasti memiliki harga yang mahal.

"Mahal pasti, kelihatan kaya asli banget," komentar @li*******.

"Wig mahal sih ini," ucap @rat*****.

"Wow wig bagus dan mahal tampak sanga alami," timpal @leg******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)