Sebelum Meninggal, sang Ayah Sempat Singgung Angelina Soal Pendamping Hidup

Senin, 31 Oktober 2022 - 11:58 WIB
loading...
Sebelum Meninggal, sang Ayah Sempat Singgung Angelina Soal Pendamping Hidup
Angelina Sondakh sempat mendapatkan wejangan dari mendiang ayahnya, Lucky Sondakh, sebelum tutup usia pada Minggu, 30 Oktober 2022. / Foto: Instagram @angelinasondakh09
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh sempat mendapatkan wejangan dari mendiang ayahnya, Lucky Sondakh, sebelum tutup usia pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Figur publik 44 tahun itu mengungkapkan bahwa salah satu pesan yang disampaikan ayahandanya adalah perihal pendamping hidup.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh atau yang kerap disapa Angie berstatus sebagai orang tua tunggal, setelah suaminya, Adjie Massaid meninggal dunia pada 2011.

Baca juga: Angelina Sondakh Beberkan Kenangan Terakhir Bersama Mendiang Lucky Sondakh

Kondisi single parents yang dijalani Angie itu pun menjadi perhatian Lucky Sondakh. Angie harus bekerja keras untuk menafkahi putranya, Keanu Massaid Jabbar, yang saat ini sudah berusia 13 tahun.

"Daddy pernah nanya, 'kamu mau sendiri? terus saya bilang enggak apa-apa, mau ngurusin daddy, mami sama Keanu'. Kata Daddy, 'jangan capek kerja', tapi aku bilang, 'enggak apa-apa yang penting Daddy, Keanu juga happy," tutur Anggie saat ditemui di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu malam, 30 Oktober 2022.

Di sisi lain, sebagai seorang anak, Angie juga sempat meminta ayahnya untuk berhenti bekerja. Lucky sendiri diketahui merupakan salah satu direktur di sebuah rumah sakit di Manado.

Baca juga: Berlinang Air Mata, Angelina Sondakh Ungkap Kronologi Meninggalnya sang Ayah

"Daddy hatinya masih di Manado. Dia salah satu direktur di salah satu rumah sakit. Aku udah bilang ke daddy, 'jangan kerja terus'. Ini aja kerja untuk siapa? Untuk orang tua," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)