Konser Berdendang Bergoyang Diberhentikan karena Penonton Membludak, Promotor: Kami Sudah Ikuti Prosedur

Senin, 31 Oktober 2022 - 14:44 WIB
loading...
Konser Berdendang Bergoyang Diberhentikan karena Penonton Membludak, Promotor: Kami Sudah Ikuti Prosedur
Konser musik Berdendang Bergoyang tengah menjadi sorotan setelah sempat diberhentikan pada hari kedua oleh pihak kepolisian lantaran jumlah penonton yang membludak. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Konser musik Berdendang Bergoyang tengah menjadi sorotan setelah sempat diberhentikan pada hari kedua oleh pihak kepolisian lantaran jumlah penonton yang membeludak.

Akibatnya, hari ketiga kegiatan konser pun terpaksa ditiadakan. Emvrio Production selaku promotor Berdendang Bergoyang Festival 2022 memohon maaf atas terjadi tersebut.

Hal ini dilakukan dengan alasan keamanan dan keselamatan para penonton. Namun, pihak promotor mengklaim telah mengantongi perizinan dari pihak terkait untuk menyelenggarakan acara itu.

"Kami sudah mengikuti prosedur penyelenggaraan acara dan sudah mengantongi izin keramaian. Kami pun telah melakukan penyesuaian alur penonton, mengatur ulang jumlah penampilan, menambah keamanan dan tim medis," ujar Penanggung Jawab Berdendang Bergoyang Festival 2022, Humam Arief, Senin (31/10/2022).



"Kami menghargai antusiasme para penonton, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, vendor dan berterima kasih untuk para penonton yang telah hadir di penyelenggaraan di hari ke-1 dan hari ke-2," sambungnya.

Pihak penyelenggara juga berencana mengembalikan uang penjualan tiket kepada seluruh penonton konser.

"Untuk itu kami akan tetap berkomitmen dalam memenuhi tanggung jawab kami kepada para penonton, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, dan vendor yang telah berpartisipasi dalam membantu terselenggaranya acara," ucap Humam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)