Rizky Billar dan Lesti Kejora Diisukan Bangkrut, Keluarga Akui Pekerjaan Mereka Berkurang

Senin, 31 Oktober 2022 - 15:57 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Diisukan Bangkrut, Keluarga Akui Pekerjaan Mereka Berkurang
Rizky Billar dan Lesti Kejora diisukan bangkrut setelah muncul kabar bahwa pasangan ini telah membubarkan perusahaan showbiz mereka, Leslar Entertainment. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora diisukan bangkrut setelah muncul kabar bahwa pasangan ini telah membubarkan perusahaan showbiz mereka, Leslar Entertainment. Ditambah lagi, baik Lesti maupun Billar belakangan tak pernah lagi muncul di TV untuk mengisi acara.

Menanggapi isu bangkrut tersebut, salah satu kakak Rizky Billar, Yudie Revan, kontan menepisnya. Menurut dia, Billar masih memiliki bisnis sebagai sumber pendapatannya. Hanya, Yudie Revan mengakui kalau adiknya itu tidak lagi menerima tawaran pekerjaan di TV pascakasus KDRT mencuat.

"Si Billar itu banyak bisnisnya. Kalau TV belum ada memang setahu saya. Cuma kalau bisnis, kan (punya) banyak dia," kata Yudie, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (31/10/2022).



Kakak Rizky Billar yang lain, yaitu Bobby, mengamini pernyataan Yudie Revan. Menurut dia, pekerjaan di TV yang berkurang drastis adalah konsekuensi dari peristiwa kelam yang terjadi di dalam keluarga Billar-Lesti.

"Gimana ya, nggak seperti sebelumnya pasti. Dengan adanya musibah dan insiden seperti ini, (tawaran pekerjaan) nggak lancar daripada sebelumnya," ungkap Bobby.

Meski demikian, Billar dan Lesti tak terlalu memusingkan hal tersebut. Sebab, menurut Bobby maupun Yudie, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu kini sedang fokus memperbaiki hubungan pernikahan mereka.





"Memang mengurangi aktivitas karena ingin lebih intim, membenahi agama mereka juga. Memperdalam ilmu agama supaya rukun dan (peristiwa KDRT) tidak terulang lagi. Lebih banyak mendengar masukanlah. (Kejadian itu) jadi pelajaran buat berdua," beber Yudie Revan.

Bobby menambahkan, saat ini kondisi Lesti maupun Billar sehat dan baik-baik saja. Keduanya pun telah kembali hidup rukun berdampingan seperti di awal pernikahan.

"Alhamdulillah mereka sudah serumah, sekamar juga. Sudah sih, sudah baikan," ujar Bobby.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)