Korban Meninggal Tragedi Itaewon, Lee Ji Han Akan Dimakamkan Besok

Senin, 31 Oktober 2022 - 16:20 WIB
loading...
Korban Meninggal Tragedi Itaewon, Lee Ji Han Akan Dimakamkan Besok
Lee Ji Han korban meninggal dunia akibat tragedi Itaewon di Korea Selatan. Artis Korea tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 29 Oktober 2022. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lee Ji Han merupakan salah satu dari 154 korban meninggal dunia akibat tragedi Itaewon di Korea Selatan. Artis Korea tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Agensi Lee Ji Han, 935 Entertainment melalui pernyataan resminya membenarkan kabar duka ini. Agensi tersebut menyatakan kepada Xports News, bahwa sang aktor merupakan salah satu korban meninggal tragedi Itaewon.

“Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam tragedi di Itaewon pada tanggal 29. Saya berharap itu bukan artis kami, tetapi ketika saya mendengar berita itu, saya sangat terkejut,” kata 935 Entertainment dilansir dari Xports News, Senin (31/10/2022).

“Saya sangat berhati-hati karena keluarga berada dalam situasi yang sangat menyedihkan. Saya berdoa untuk kedamaian almarhum,” sambungnya.



Pada hari yang sama, kontestan Produce 101 Season 2 seperti Lee Ji Han, Park Hee Seok, Cho Jin Hyeong, dan Kim Do Hyun juga membagikan kabar duka meninggalnya aktor tersebut.

“Lee Ji Han pada tanggal 30 Oktober 2022, Ji Han meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Tolong sapa Ji Han di perjalanan terakhirnya,” tulis Park Hee Seok di Instagram Story.

Sementara itu, jenazah Lee Ji Han saat ini sedang disemayamkan di Rumah Duka Hwajeong Myongji yang terletak di Deokyang-gu, Goyang-si, Gyeonggi-do. Jenazah Lee Ji Han akan dimakamkan besok, Selasa (1/11/2022) pada pukul 13.30 waktu setempat.

“Karena kurangnya kursi untuk kamar mayat, Anda dapat mengunjungi mulai jam 2 siang besok,” kata Park Hee Seok.



Lahir pada 1998, Lee Ji Han membuat wajahnya dikenal setelah berpartisipasi dalam Produce 101 Season 2 yang tayang di Mnet pada 2017. Pada 2019, dia memulai debutnya sebagai aktor dengan berperan sebagai Shin Nam Hyun dalam web drama Today is a Nam Hyeon Han Day.

Lee Ji Han juga pernah membintangi iklan merek kopi Indonesia bersama artis Beby Tsabina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)