8 Film Hollywood Tayang November 2022, Ada Black Panther 2 hingga Enola Holmes

Senin, 31 Oktober 2022 - 16:43 WIB
loading...
8 Film Hollywood Tayang November 2022, Ada Black Panther 2 hingga Enola Holmes
Ada banyak film Hollywood yang akan tayang November 2022. Seperti Black Panther 2 hingga Enola Holmes yang bisa Anda saksikan baik di bioskop atau streaming. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada banyak film Hollywood yang akan tayang November 2022. Seperti halnya Black Panther 2 hingga Enola Holmes yang bisa Anda saksikan baik di bioskop atau streaming, bahkan keduanya.

Selain kedua film tersebut, drama komedi hitam yang terinspirasi kehidupan sutradaranya, film horor komedi hitam yang dibintangi Anya Taylor-Joy, drama masa depan hingga film dewasa tentang dua kanibal juga akan tayang bulan November.

Film Hollywood yang dijadwalkan tayang pada November ini akan didominasi oleh konten horor dan lebih banyak drama, bahkan komedi. Ini karena industri hiburan Hollywood bersiap untuk musim liburan.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film Hollywood yang dijadwalkan tayang pada November 2022 dilansir dari Cinemablend, Senin (31/10/2022).



1. Enola Holmes 2 (4 November)

8 Film Hollywood Tayang November 2022, Ada Black Panther 2 hingga Enola Holmes

Foto/Imdb

Enola Holmes mengikuti jejak kakaknya yang terkenal, Sherlock dan membuka agensinya sendiri. Seorang gadis batang korek api yang tidak punya uang minta tolong Enola untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang.

Tetapi kasus ini ternyata jauh lebih membingungkan daripada yang diperkirakan, karena Enola terlempar ke dunia baru yang berbahaya. Enola harus meminta bantuan teman dan Sherlock sendiri untuk mengungkap misterinya.

2. Falling for Christmas (10 November)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)