Anak Bungsu Nikita Mirzani Rewel dan Susah Tidur Tanpa sang Ibu, Manajer: Nanyain Terus Kapan Pulang

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:08 WIB
loading...
Anak Bungsu Nikita Mirzani Rewel dan Susah Tidur Tanpa sang Ibu, Manajer: Nanyain Terus Kapan Pulang
Nikita Mirzani bersama ketiga anaknya. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Beberapa hari setelah Nikita Mirzani ditahan Kejari Serang atas laporan Dito Mahendra, putra bungsunya, Arkana, masih kerap menanyakan keberadaan sang ibu. Bocah tiga tahun itu belum mengerti apa yang terjadi pada ibunya.

Menurut manajer Nikita Mirzani, Dhea Hanifa, selama ini Arkana hanya tahu bahwa ibundanya tengah bekerja. Makanya, di saat-saat tertentu, putra Nikita dari Dipo Latief itu masih kerap bertanya soal kepulangan sang ibu.



"Kalau ditanya nanyain ibunya, pastilah nanyain ibunya. Apalagi yang paling kecil. Nanyain terus kapan pulang, kapan pulang," beber Dhea, dikutip dari kanal YouTube Nit Not Media, Senin (31/10/2022).

Menurut Dhea, ada kalanya anak ketiga Nikita Mirzani itu sulit tidur dan rewel lantaran tidak berada dekat dengan ibunya. Kalau sudah begini, kata Dhea, orang-orang di sekitar Arkana bakal memberi pengertian bahwa ibunya pergi karena pekerjaan.

"Intinya kalau di depan mereka, kita harus nggak terlihat sedih. Kita harus happy. Ngasih penjelasan, Ami di luar sana lagi cari uang. Buat kalian juga," tutur Dhea.



Di sisi lain, anak tertua Nikita yang akrab dipanggil Loly, sudah memahami apa yang tengah menimpa ibunya. Loly juga mampu menjawab tiap pertanyaan netizen tentang Nikita. Bahkan, gadis remaja itu sudah bisa membantu menangani bisnis online ibunya.

"Loly hanya ingin membantu ibunya apa yang dia bisa," imbuh Dhea.

Mengenai kondisi Nikita Mirzani di penjara, Dhea mengatakan, artisnya itu kini sudah bisa beradaptasi dengan kondisinya. Meski sempat tak mau makan hingga susah tidur, Nikita disebut Dhea mulai bisa menyesuaikan diri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)