alexametrics

Bintangi Flower of Evil, Lee Joon Gi Tak Sabar Bertemu Fans

loading...
Bintangi Flower of Evil, Lee Joon Gi Tak Sabar Bertemu Fans
Untuk pertama kali, sejak 2018, Lee Joon Gi kembali berakting. Kali ini dia tampil di drama Flower of Evil. Dia pun tak sabar untuk kembali bertemu penggemarnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Dalam pemotretan untuk majalah The Star, Lee Joon Gi berbicara tentang drama terbarunya, "Flower of Evil." Dia begitu bersemangat dengan karakter yang dimainkannya. Maklum, penampilannya ini menjadi yang pertama, setelah vakum sejak 2018.

Saat pemotretan yang dilakukan di Makau, Lee Joon Gi membuka pembicaraan. Dia mengaku sesi foto itu begitu menarik karena tidak membuatnya seperti bekerja, melainkan liburan. “Ini adalah pemotretan yang mengesankan. Sepertinya saya pergi berlibur, dan saya sudah menghargai kenangan itu,” kata Lee Joon Gi.

Aktor tampan itu kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan banyak hal belakangan ini kecuali syuting "Flower of Evil." "Biasanya, ketika saya memulai sebuah proyek, saya hanya fokus pada pembuatan film, jadi saya tidak melakukan banyak hal lain,” bebernya.

"Saat ini, saya merasakan kegembiraan dan kepuasan dari melakukan pekerjaan saya sebagai aktor, mencoba hal-hal baru, dan bersenang-senang di lokasi syuting. Saya tidak bisa menjamin hasil, tetapi saya tidak terlalu khawatir tentang itu. Saya hanya ingin menikmati prosesnya dan memperlakukannya sebagai semacam makanan,” tutur Lee Joon Gi.



Yang jelas, kata dia, saat membintangi drama tersebut, banyak hal yang dipikirkan, utamanya mengenai perannya. Dia mengaku harus bisa menyampaikan pesan kepada penonton melalui karakternya yang dilakoni. (Baca juga: Disebut Manfaatkan Ketenaran BTS, Charlie Puth Minta ARMY Tak Berlebihan).

“Apa yang paling saya pikirkan adalah bagaimana saya bisa menyampaikan kekuatan drama dan aliran emosi karakter saya kepada penonton. Khususnya dengan drama ini, saya harus memerankan karakter yang dalam hubungan cinta, merasakan beberapa emosi yang sulit dan asing dan kemudian mencoba menyembunyikan perasaan itu. Saya melakukan yang terbaik untuk menemukan detailnya,” jelas Lee Joon Gi.



Acting Lee Joon Gi memang tak diragukan. Bahkan, dia dipilih sebagai panutan oleh aktor muda karena setiap penampilannya di depan layar selalu memukau. Mengenai hal ini dia mengaku setiap actor memiliki pengaruh besar dan melebihi apa yang dipikirkannya.

“Kebanggaan dan ketulusan seorang aktor adalah sesuatu yang diciptakan oleh komunitas. Saya percaya bahwa seorang aktor adalah agen energi besar dan Anda dapat memiliki pengaruh besar dengan energi itu, lebih dari yang Anda pikirkan,” paparnya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak