Kolaborasi Jerry Piko dan Demian di TikTok For You Stage Sukses Hipnotis Penonton, Kok Bisa?

Selasa, 01 November 2022 - 18:55 WIB
loading...
Kolaborasi Jerry Piko dan Demian di TikTok For You Stage Sukses Hipnotis Penonton, Kok Bisa?
Aksi menakjubkan kolaborasi Demian dan Jerry Piko dalam TikTok For You Stage 2022. (Foto: Doc. TikTok))
A A A
JAKARTA - Mengambil semangat Hari Sumpah Pemuda yang menyuarakan perubahan yang progresif dalam persatuan, TikTok For You Stage menghadirkan kolaborasi para kreator dari berbagai profesi dan latar belakang untuk menyajikan hiburan serta kegembiraan untuk masyarakat di tengah berbagai kondisi.

TikTok For You Stage mewakili masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi karya konten kreator TikTok yang terdiri dari pengguna TikTok dari berbagai profesi, selebriti, hingga pelaku berbagai industri yang berhasil menyebarkan pesan positif dan inspirasi untuk sesama, sekaligus menjadi tempat untuk berkolaborasi.

Seperti yang ditegaskan General Manager Operations & Marketing, TikTok SEA Angga Anugrah Putra bahwa ‘TikTok For You Stage’ adalah perwujudan langsung dari kolaborasi berbagai konten kreator.

“Kami menghidupkan panggung online yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para kreator yang telah menghibur dan menginspirasi masyarakat di tengah berbagai kondisi, khususnya selama dua tahun terakhir," katanya.

Salah satu performance yang menakjubkan di TikTok For You Stage 2022 adalah kolaborasi apik Demian dan Jerry Piko. Jerry Piko adalah salah satu konten creator TikTok ternama di Indonesia, dikenal sebagai entertainer yang multitalenta, selain dikenal sebagai pemain bubble show, ia juga kerap membagikan atraksi sulapnya ke dalam platform digital. Pria bernama asli Jerry Suyitno ini bahkan pernah dinobatkan sebagai peraih penghargaan Best Performer TikTok Award 2021.

Di awal penampilan Jerry Piko telah mencuri perhatian dengan ditebarkannya bubble yang menghasilkan balon cantik ke udara. Lalu Sang bubbleologist melanjutkan dengan aksinya di depan dua buah tiang yang diikat tali temali lalu dilumuri sabun bubble. Ia memainkan dengan menarik tali temali yang telah berbusa tersebut dengan menghasilkan bentuk-bentuk menarik. Ia juga meniup bubble yang menghasilkan balon cantik, kokoh dan tidak mudah pecah.

Di tengah aksi panggung hadir Sang Mentalis Demian. Ditemani gadis cantik berbusana hitam, yang ditidurkannya di atas bangku. Dengan aksinya, pelan-pelan si gadis terangkat seolah melayang. Tiba-tiba Demian meremas tirai dan menghempaskannya ke udara. Byufff, tirai melayang dan ternyata kosong.

Selain keseruan Jerry Piko, TikTok For You Stage juga dihadirkan antara lain Malikoendang, Sania Leonardo, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, dan banyak lagi. Sejumlah musisi juga dihadirkan di acara ini, yakni Ziva Magnolya, Vidi Aldiano, Fabio Asher, Nuha Bahrin, Naufal Azrin, MNL48, dan musisi dari Korea Selatan, PSY.

Tak hanya itu, kolaborasi JKT48 dan MNL48 dan penampilan dari musisi dari dalam dan luar negeri juga menghiasi acara ini. Dipandu Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim acara tersebut semakin semarak. Ditayangkan melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan stasiun TV RCTI, tentu saja sangat memberi hiburan yang bermakna bagi pemirsanya.

Nah untuk kalian yang belum sempat nonton kehebohan dan keseruan ‘TikTok For You Stage ’, bisa langsung cek #TikTokForYouStage di TikTok untuk keseruan lainnya ya! Ready for what’s next? (M Raushan Fikry)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)