Buka KDI 2022, Mia Banjir Pujian dari Inul Daratista

Senin, 31 Oktober 2022 - 20:46 WIB
loading...
Buka KDI 2022, Mia Banjir Pujian dari Inul Daratista
Mia, menjadi peserta pertama yang membuka panggung KDI 2022. Peserta asal Malang itu membawakan lagu berjudul Asmara yang menarik perhatian Inul Daratista. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Mia, menjadi peserta pertama yang membuka panggung KDI 2022 . Peserta asal Malang, Jawa Timur itu membawakan lagu berjudul Asmara yang menarik perhatian Inul Daratista .

Mia berhasil membawakan lagu dengan sangat apik. Sebelum tampil, tatanan rambut Mia sempat diubah oleh salah satu juri KDI 2022, Ivan Gunawan agar terlihat lebih segar.

Mia tampil dengan rambut dikuncir. Untuk busana sendiri, dia memakai atasan off shoulder berwarna coklat dan rok ruffle berwarna ungu. Penampilan Mia pun dipuji oleh Inul sebagai juri.

Dia menilai penampilan Mia malam ini sangat bagus. "Aku happy banget sudah masuk 7 besar. Kalau ngomongin penampilan ya bagus. Buat pembuka oke lah," kata Inul di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).



Kendati demikian, pemilik goyang ngebor itu tetap memberikan masukan kepada Mia. Hal ini bertujuan agar peserta tersebut bisa tampil lebih bagus lagi.

"Kamu nyanyi di zona aman banget, tapi belum ada tantangannya. Bahasa tubuhnya sudah oke, tapi energinya harus ditambah lagi, harus banyak improvisasi," ujar Inul.

Menurut Inul, untuk bisa menjadi pemenang tidak hanya dilihat dari fisik. Melainkan, diperlukan penampilan yang menarik saat di atas panggung.

"Kamu harus beruntung dan makasih dengan vote, dan memang sudah takdirnya masuk tujuh besar. Jangan mengandalkan tubuh saja tapi juga performance. Karakternya harus dibangun yah dan harus lebih semangat lagi," ungkap Inul.



Selain Mia, ada kontestan lain yang tampil malam ini yaitu Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya) dan Purnama (Amuntai).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)