Denim Battle 2022 Ajak Denimhead se-Indonesia Hasilkan Fading Terbaik

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:10 WIB
loading...
Denim Battle 2022 Ajak Denimhead se-Indonesia Hasilkan Fading Terbaik
Darahkubiru bekerja sama dengan Lee Cooper Indonesia mengadakan kontes Denim Battle 2022. Ajang ini mengajak denimhead se-Indonesia menghasilkan fading terbaik. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Darahkubiru bekerja sama dengan Lee Cooper Indonesia mengadakan kontes Denim Battle 2022. Ajang ini mengajak denimhead se-Indonesia untuk menghasilkan fading terbaik pada jeans yang digunakan serta mendapatkan hadiah Rp50 juta.

Peserta nantinya akan mengikuti kontes ini selama 9 bulan. Di mana dalam periode tersebut, peserta juga akan diberikan tantangan bulanan. Sementara itu, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan untuk mengikuti Denim Battle 2022.

Adapun jeans yang bisa diikutsertakan dalam kontes ini adalah jeans selvedge raw. Peserta bisa memilih varian jeans selvedge mulai dari ketebalan bahan (oz) serta warna yang bisa menyesuaikan dengan kepribadian peserta.

Produk bisa dibeli melalui situs atau marketplace Lee Cooper Indonesia. Di sisi lain, tujuan digelarnya Denim Battle 2022 adalah untuk memperkenalkan koleksi selvedge series yang dirilis oleh Lee Cooper Indonesia.



“Denim Battle 2022 ini bekerja sama dengan Darahkubiru sebagai Komunitas Denim Terbesar di Indonesia, tujuannya untuk memperkenalkan koleksi selvedge series yang dikeluarkan oleh Lee Cooper Indonesia," kata CEO Lee Cooper Indonesia Wendy Suherman melalui siaran resminya, Senin (31/10/2022).

Wendy menjelaskan bahwa menggunakan jenis bahan raw denim atau bahan yang masih mentah di mana bahan ini tidak dicuci dapat memudahkan proses “break”. Dengan begitu, Anda bisa membentuk serta menghasilkan fading pada jeans tersebut.

"Pemenang membuat fading selama 9 bulan dan yang terpilih tentunya mendapatkan hadiah gratis ke London. Di mana London kota asal Lee Cooper ini berdiri," tandasnya.

Darahkubiru dan Lee Cooper Indonesia juga menyediakan grand prize berupa hadiah liburan ke Singapura dan Bali.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)