Tips Vincent Rompies Cegah Kebotakan Akibat Rambut Rontok, Pria Wajib Tahu!

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:40 WIB
loading...
Tips Vincent Rompies Cegah Kebotakan Akibat Rambut Rontok, Pria Wajib Tahu!
Kerontokan dan kebotakan rambut menjadi salah satu masalah paling umum yang dialami masyarakat dunia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kerontokan dan kebotakan rambut menjadi salah satu masalah paling umum yang dialami masyarakat dunia. Data global menunjukkan bahwa sebanyak 1,2 miliar pria dan sekitar 45 persen perempuan di seluruh dunia menderita kebotakan.

Kerontokan yang berkepanjangan dapat menyebabkan masalah kebotakan yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Meskipun masalah rambut rontok dan botak dapat diatasi dengan berbagai cara, dan tidak semuanya berbahaya, tetapi memilih perawatan yang tepat menjadi solusi terbaik.

Menyadari kondisi tersebut, ERHA Ultimate Hair Care berkolaborasi dengan Hairnerds Studio mengadakan kegiatanPimp My Hairdengan rangkaian acarafree hair cut & hair checksertaworkshop.

Kolaborasi keduanya hadir dengan tujuan untuk meningkatkanawarenesskepada masyarakat bahwa gaya dan potongan rambut yang bagus harus didasari dengan kulit kepala dan rambut yang sehat. Karena rambut merupakan mahkota, maka memiliki rambut yang sehat akan meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam acaraPimp My Hairyang diselenggarakan di 6 kota berbeda dengan 14 lokasi ini, ERHA Ultimate Hair Care memberikan kesempatan bagi masyarakat yang inginhair checkdenganhair expertuntuk mengetahui kondisi dan kesehatan rambut.



Sementara, Hairnerds juga menyedikan potong rambut gratis bagi masyarakat yang diikuti oleh total 380 orang. Selain itu, ERHA Ultimate Hair Care dan Hairnerds Studio juga mengadakan “Regrow Your Hairfidence” workshop di lima kota yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan dihadiri oleh total 334 yang merupakan parabarber(tukang cukur).

Acara ini diadakan dengan tujuan memberikan awareness kepada masyarakat tentang cara merawat kesehatan rambut dan kulit kepala, sertatipsdantriks stylingrambut. Tepat pada tanggal 28 Oktober 2022, dalam rangkaian acaraEndless Innovation Week,ERHA Ultimate Hair Care meluncurkan kampanyeRegrow Your Hairfidence.

Dengan kampanye ini, ERHA Ultimate Hair Care ingin memberikanawarenesskepada masyarakat bahwa permasalahan rambut dari ringan hingga berat tidak bisa hanya diatasi dengan produk-produkOTC, tapi perlu ditangani dengan perawatan yang lebihadvanced.

Lebih lanjut, ERHA Ultimate Hair Care juga ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa ERHA juga memilikipersonalized clinical hair solutionyang ditangani langsung olehhair expertberpengalaman dengan pilihanclinical programsyang disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan rambut setiap orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)